Jumlah Penghasilan Fuji Per Hari Terkuak, Disebut The Real Rich Aunty
Instagram/@fuji_an
Selebriti

Makin terkenal, berikut sumber penghasilan Fuji yang membuatnya mengantongi banyak pundi-pundi rupiah dalam satu hari saja. Capai ratusan juta rupiah?

WowKeren - Nama Fujianti Utami alias Fuji kini semakin dikenal publik. Terlebih Fuji kini semakin sering wara-wiri di TV maupun di sejumlah acara besar dan bergengsi.

Tak cuma itu, Fuji juga mulai melebarkan sayapnya ke dunia akting. Sebabnya, tak heran jika kekasih Thariq Halilintar ini semakin dikenal dan digandrungi oleh banyak penggemar.

Kepopuleran Fuji itu pun membuatnya meraih banyak pundi-pundi rupiah. Bahkan mencuat kabar jika Fuji kini memiliki penghasilan fantastis.

Baru-baru ini dalam sebuah video, terkuak sumber penghasilan Fuji. Penghasilan pertama adik ipar Vanessa Angel ini rupanya berasal dari endorsement, di mana Fuji mematok harga sebesar 8 juta untuk satu story saja. Fuji sendiri diketahui biasa menerima 15 endorse dalam sehari.

Selain itu, Fuji mendapatkan uang dari menjadi brand ambassador produk ternama. Ia juga mendapatkan banyak pundi-pundi rupiah dari AdSense YouTube yang disebut-sebut mencapai 1,6 sampai 25,7 miliar per tahun.


Ditambah, Fuji juga memiliki bisnis fashion pribadi. Karena itu tak heran jika penghasilan Fuji bisa mencapai angka yang luar biasa. Fuji pun diketahui sempat menjadi model video klip dan bermain film.

Karena itu, jika ditotal jumlah penghasilan Fuji bisa mencapai ratusan juta rupiah. Bukan hitungan bulan, melainkan dalam hitungan satu hari saja. Wow fantastis!

Mengetahui hal itu, netter rupanya dibuat syok. Pasalnya mereka tak menyangka jika Fuji bisa mengantongi banyak pundi-pundi rupiah dalam satu hari saja.

Netter pun ramai melayangkan pujiannya pada Fuji lantaran sudah bekerja keras hingga mendapatkan penghasilan fantastis tersebut. Sampai-sampai, netter menyebut Fuji sebagai “The Real Rich Aunty” untuk sang keponakan, Gala Sky Andriansyah.

Alhamdulillah gala dirawat ditangan yg tepat,” tulis akun @li*****an. “Seingat aku, mnjadi rich onty buat Gala nggak pernah keluar dari mulut Fuji.. Tapi dri mulut Mayang... Tapi takdir Allah berkata lain... Malah fuji yg d hujani rejeki,” komen netter akun @hj*****ra.

Crazy rich, crazy ada di onty sebelah sedangkan rich ada di fuji,” timpal akun @it*****ii. “Dan dia masih pake ootd endorse san di stiap penampilan lhooooo,gk branded²an tpi bikin bangga yg punya produk,< i>” imbuh akun @ry*****ue.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru