Trevor Noah Puji Kepribadian dan Sebut Kemampuan Dance BTS Bukan Tandingan Boyband Ini
Twitter/Trevornoah
Selebriti

Pada 14 April, channel YouTube resmi 'The Daily Show with Trevor Noah' membagikan video pendek Trevor Noah menjawab pertanyaan dari penonton tentang interaksinya dengan para member BTS.

WowKeren - Komedian Afrika Selatan sekaligus pembawa acara "The Daily Show," Trevor Noah berbagi bagaimana rasanya bertemu dengan BTS (Bangtan Boys) secara langsung. Ia bertemu Jungkook dan kawan-kawan di ajang GRAMMY Awards yang dipandunya belum lama ini.

Pada 14 April, channel YouTube resmi "The Daily Show with Trevor Noah" membagikan video pendek Trevor Noah menjawab pertanyaan dari penonton. Pembawa acara tersebut berbicara tentang interaksinya baru-baru ini dengan para member BTS.

Dalam video yang difilmkan saat istirahat sejenak di antara syuting acara, salah satu penonton bertanya kepada Trevor Noah tentang rasanya bertemu BTS. "Kami sangat ingin tahu bagaimana rasanya berbicara dengan BTS?"

Untuk ini, Trevor Noah berkata, "Kalian tahu, mereka mengatakan kadang-kadang ketika kita merasakan terlalu banyak kegembiraan dalam suatu waktu, kita seperti menyembunyikannya. Itu yang aku rasakan."


Trevor Noah kemudian berkata, "Kalian tahu, satu hal yang aku sukai dari BTS adalah, pertama-tama, mereka adalah grup orang-orang terbaik yang pernah aku temui." Trevor Noah menjelaskan bahwa orang selalu mengatakan hal itu ketika mereka bertemu selebriti, tetapi kali ini berbeda baginya.

"Terkadang orang mengatakan 'baik' tapi mereka kehilangan konteksnya. Member BTS sangat baik dalam setiap interaksi yang mereka lakukan dengan orang-orang dan apa yang mereka lakukan," puji Trevor Noah.

Ia melanjutkan, "Dan mereka sangat baik dan efisien dalam apa yang mereka lakukan. Mereka mencapai sasaran mereka, mereka mempelajari gerakan mereka dan melakukan segalanya dengan sangat tepat. Kalian tahu?"

Terakhir, Trevor Noah menambahkan, "Aku bahkan tidak mencoba untuk membuang bayangan atau apa pun, tapi saat menonton mereka, aku seperti 'Man, NSYNC bukan apa-apa bagi mereka'. Aku secara alami membandingkan gerakan yang dilakukan anak-anak ini dan kemudian memikirkan boy band yang tumbuh bersamaku."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait