Joy Red Velvet Ditanya Apakah Cemburu Kalau Crush Beri Perhatian ke Cewek Lain
Instagram/_imyour_joy
Selebriti

Dalam video wawancara dengan W Korea, Joy ditanya apakah dia akan marah jika pacarnya memberikan perhatian dengan membantu teman wanitanya mengambil daun perilla dengan sumpitnya.

WowKeren - Joy Red Velvet berbagi pendiriannya tentang "Perilla Debate" yang terkenal dan menjadi topik pembicaraan anak-anak muda Korsel. Baru-baru ini, penyanyi kelahiran 1996 tersebut menjalani pemotretan sekaligus wawancara dengan W Korea di mana ia membicarakan topik ini.

Dalam video yang diunggah di channel YouTube W Korea, Joy ditanya apakah dia akan marah jika pacarnya memberikan perhatian dengan membantu teman wanitanya mengambil daun perilla dengan sumpitnya. Daun ini saling menempel yang membuatnya sulit diambil bahkan oleh pengguna sumpit yang paling berpengalaman sekalipun.

Joy tertawa terbahak-bahak seolah-olah itu adalah pertanyaan yang telah dia dengar berkali-kali sebelum mengambil sikap pada argumen itu. Setelah memikirkannya, Joy mengakui bahwa dia tidak keberatan, dengan menyatakan, "Aku tidak berpikir itu masalah besar jika dia membantu."

Idol itu menyatakan setiap kali dia menjawab pertanyaan dengan cara ini, orang-orang selalu mencoba meyakinkannya sebaliknya. Namun, bahkan setelah memikirkannya, Joy merasa hal itu bukan masalah besar.


Pelantun "Feel My Rhythm" itu mengakui bahwa berbeda dengan orang lain dalam hal yang membuatnya cemburu. "Aku tidak cemburu kalau soal hal-hal yang membuat orang lain marah dan aku cemburu tentang hal-hal yang orang lain anggap masuk akal," ujarnya.

Dalam video yang sama, Joy berbicara tentang kecintaannya pada mi cup sebagai TMI-nya. Secara khusus, dia berbicara tentang mie cup yang dia cintai dan berbagi perasaan terima kasihnya kepada mie cup tersebut.

Sementara itu, Joy menjadi tajuk berita ketika tahun lalu dia mengaku menjalin hubungan dengan penyanyi Crush. Pasangan ini dikatakan telah bertemu melalui kolaborasi 2020 mereka "Mayday" dari album single Crush.

Joy dan grupnya. Red Velvet baru-baru ini sukses comeback melalui mini album bertajuk "The ReVe Festival-Feel My Rhythm". Album ini terjual 227.000 copy pada hari pertama, memecahkan rekor sebelumnya 207.000 copy hari pertama yang ditetapkan oleh album "Queendom".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait