Begini Jawaban Prilly Latuconsina Usai Diharap Bisa Adu Akting Lagi dengan Aliando
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief akhirnya dipertemukan kembali dalam sebuah acara. Tidak sedikit penggemar akhirnya berharap Prilly dan Aliando dapat beradu akting lagi.

WowKeren - Pertemuan Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief belum lama ini sukses menjadi sorotan. Prilly dan Aliando kembali bertemu saat hadir di acara Falcon Showcase 2022 pada Kamis (14/4). Tidak sedikit penggemar merasa senang melihat momen keduanya hadir di acara yang sama.

Setelah sekian lama tak terlihat bersama, para penggemar berharap agar Prilly dan Aliando bisa comeback adu akting. Seperti diketahui, Prilly Latuconsina dan Aliando pernah beradu akting dalam sinetron "Ganteng Ganteng Serigala".

Terkait harapan para penggemar, Prilly Latuconsina lantas memberikan tanggapan. Prilly Latuconsina pun merasa senang sekaligus tak menyangka. Bagaimana tidak, para penggemar masih bertahan selama bertahun-tahun untuk mendukung dirinya dan Aliando.

"Aku senang banget (banyak yang berharap ia dan Aliando adu akting lagi), berarti mereka awet ya," ungkap Prilly Latuconsina saat ditemui di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan. "Maksudnya awet banget sudah delapan tahun, masih sama-sama mendukung."

Meski merasa senang, Prilly Latuconsina tampaknya belum mengetahui apakah ia akan bisa adu akting lagi dengan Aliando. Bukan tanpa sebab, Prilly dan Aliando saat ini sedang sibuk dengan karier masing-masing.


"Alhamdulillah senang. Cuma sekarang kami lagi berkarier sendiri-sendiri sih," kata Prilly Latuconsina. "Jadi semoga didukung juga karya sendiri-sendirinya."

Lebih lanjut, Prilly Latuconsina menegaskan bahwa ia tak memiliki masalah dengan Aliando. Mereka hanya tiba-tiba tidak saling berhubungan saja. "Enggak (ada masalah). Namanya juga pertemanan ya. Ada yang tiba-tiba masing-masing," ujar Prilly Latuconsina.

Sementara itu, Prilly ditanya perihal tanggapannya bertemu lagi dengan Aliando. Prilly Latuconsina mengaku tak bisa memberikan komentar apa-apa. Prilly juga mengaku tak ada momen antara dirinya dan Aliando.

"Engga ada komentar apa apa. Cuma lewat lewat doang sumpah, serius, ga ada momen momen apa gitu," tutur Prilly Latuconsina.

Seperti diketahui, Prilly Latuconsina dan Aliando sempat terlibat dalam judul sinetron yang sama. Bahkan, Prilly Latuconsina dan Aliando dikabarkan terlibat cinta lokasi atau cinlok. Mereka diisukan menjalin hubungan asmara di kehidupan nyata.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait