Keanu Agl dan Fuji Mendadak Dicibir Habis-habisan Perkara Mesin Cuci, Kenapa?
Instagram/keanuagl
Selebriti

Keanu Agl langsung dinyinyiri usai mengunggah video yang memperlihatkan hadiah mesin cuci dari Fuji. Bukan hanya Keanu, Fuji pun yang memberi hadiah tersebut juga tak lepas dari kritik warganet.

WowKeren - Keanu Agl dan Fujianti Utami mendadak jadi bahan kritik netizen di media sosial. Hal itu bermula dari unggahan Keanu di Instagram pribadinya pada Sabtu (16/4).

Dalam Story Instagram-nya, Keanu memperlihatkan hadiah mesin cuci pemberian Fuji. Keanu tampak sangat senang mendapat kado mesin cuci berwarna abu-abu tersebut. Tak aneh jika ia melontarkan pujian untuk Fuji atas kebaikannya.

"Si Fuji emang perempuan baek, sukses rezeki lo lancar Fuji. Gue dibeliin mesin cuci sama Fuji. MasyaAllah Fuji," kata Keanu. "Maaf ya Fuji kalau gue banyak dosa sama lo, ya Fuji. Lo bener-bener orang baek Fuji. Sayang nih gue."

Unggahan Keanu ini kemudian di-repost oleh salah satu akun gosip Instagram. Sontak unggahan tersebut langsung menuai beragam komentar dari netizen.

Keanu Agl dan Fuji Mendadak Dicibir Habis-habisan Perkara Mesin Cuci, Kenapa?

Instagram


Sayangnya, mayoritas komentar bernada negatif. Mereka menyerang Keanu dengan menyebut sang selebgram tak modal karena mendapat banyak hadiah dari teman-temannya untuk isian rumah barunya.

"Keanu ga kuat beli mesin cuci ya? Serius nanya," tanya seorang netizen nyinyir. "Terlalu di besar2kan," sahut lainnya. "Keanu abis pindah ke rumah baru. Bukan cuma mesin cuci yang dikasih sama temennya. Yang lain pada ngasih barang-barang kok," kata akun lain membela Keanu.

Keanu Agl dan Fuji Mendadak Dicibir Habis-habisan Perkara Mesin Cuci, Kenapa?

Instagram Story

Rupanya, Keanu tak hanya diberi hadiah oleh Fuji untuk rumah barunya. Ia juga mendapat dispenser canggih dari Hassan Alaydrus dan meja kaca dari Dara Arafah.

Namun, netizen tetap saja menggunjing Fuji karena unggahan Keanu ini. Beberapa netizen yang netral justru merasa kasihan dengan Fuji yang terus menerima cibiran dari para haters.

"Suka heran ada beberapa orang yang hate komen ke dia (Fuji), bilang terkenal karena jalur musibah, untuk mental dia kuat banget kalau gua di posisi dia udah stres overthinking gak mau lagi on sosial media," ujar netizen. "Semangat Fuji," timpal lainnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts