Sering Disindir, Lesty Kejora Beber Pesan Menyentuh Soal Ortu Direspons Beda?
Instagram/lestykejora
Selebriti

Lesty Kejora sampaikan pesan bijak agar lebih mencintai dan menghormati kedua orangtua, begini respons netizen terkait pesan yang disampaikan oleh Lesty. Tuai dukungan?

WowKeren - Lesty Kejora merupakan salah satu pedangdut yang tak pernah luput dari perhatian. Sayangnya, pemilik nama asli Lesti Andryani ini sering kali mendapatkan komentar miring bahkan hujatan dari netizen.

Meski begitu, Lesty tampaknya tak terlalu menggubris hal tersebut. Istri Rizky Billar ini rupanya lebih memilih sibuk berkarya dan mengurus keluarga kecilnya.

Baru-baru ini, Lesty berhasil mencuri perhatian lewat sebuah video yang beredar di media sosial. Rupanya dalam video, Lesty tengah menyampaikan pesan bijak terkait orangtua.

“Kita tidak bisa mengharapkan sosok orangtua kita seideal seperti yang dicontoh Rasulullah SAW dan istri beliau. Akan tetapi kita harus mencari kelebihan-kelebihan mereka untuk kita syukuri. Karena apa? Apa yang ada dalam diri kita, mau bagaimana pun orangtua kita, darah dagingnya itu melekat pada tubuh kita,” ujar Lesty.

Lebih lanjut, Lesty rupanya juga menyampaikan beberapa hal penting terkait cara berbakti kepada orangtua. Dalam pesannya itu, Lesty ternyata menjabarkannya menjadi tiga poin penting.


“Dalam berbakti kepada orangtua, ada beberapa hal yang harus diperhatikan. Yang pertama, seorang anak hendaknya menjaga lisan dan perbuatan di hadapan orangtua. Jangan kata dan tingkah laku anak menyinggung perasaan keduanya. Yang kedua kita harus patuh kepada orangtua selama tidak bertentangan dengan aturan dan perintah Allah. Yang ketiga kita tetap wajib berbakti kepada orangtua,” jelas Lesty.

Pesan Lesty tersebut rupanya disambut takjub oleh para netter. Pasalnya pesan serta nasihat yang disampaikan Lesty tersebut dinilai meneduhkan hati . Cara Lesty menyampaikan pesannya itu pun dipuji sopan dan bagus.

MasyaAllah adem denger tausyiah bunda les,” tulis akun @tu*****ch. “MasyaAllah adeem bangeet,” komen netter akun @nk****vn .

Masyallah lestyy emng dr lahir atitud dan cara ngomomg sopan santun,” sambung akun @ii*****ir . “ Masya Allah .. udah mah hati nya lembut, tutur katanya terjaga, tidak pernah koar koar, gak suka ngejatohin orang lain, wajar saja rejeki nya semakin lancar dan tidak pernah redup,” timpal akun @ad******03 .

Namun ada pun netter yang menanggapi sebaliknya. Pasalnya mereka justru menyinggung soal “kebiasaan” Lesty yang disebut sering menangis. “Alhamdulillah,,,lesti ternyata selain bisa nyanyi,ngaji,bs jg tausiah ya,,,,bukan cm bisa nangis loh,” tulis salah satu netter dengan akun @dian*****.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru