Tasya Kamila dan Suami Asyik Mesra-mesraan, Tingkah Sang Putra 'Dikacangin' Banjir Perhatian
Instagram/tasyakamila
Selebriti

Tasya Kamila membagikan beberapa potret romantisnya bersama suami saat berada di Amrik. Kocaknya, ada momen kala putra Tasya seolah memantau kegiatan orangtuanya itu.

WowKeren - Tasya Kamila nampaknya akan menghabiskan momen bulan puasa di Amerika Serikat. Pasalnya, ia harus menemani sang suami, Randi Bachtiar yang sedang melanjutkan studi S2-nya di Columbia University.

Tentu tak hanya berdua, Tasya Kamila turut mengaja putra semata wayangnya, Arrasya ke Amerika. Melalui Instagram pribadinya, Tasya kerap membagikan foto atau video saat dirinya mengunjungi beragam tempat di Amerika, atau pun saat ia hanya diam bersantai di dalam apartement.

Terbaru, Tasya Kamila membagikan sederet potret romantisnya bersama sang suami saat mengunjungi Roosevelt Island. Keduanya seolah bernostalgia kembali ke masa-masa pacaran.

Tasya dan Randi terlihat mengenakan pakaian kasual namun tetap hangat. Tasya tampak cantik dengan padu padan sweater dan celana jeans, sementara Randi mengenakan kaos polo berwarna putih yang dibalut dengan jaket. Tak lupa celana jeans dan sneakers.


Tiga dari empat foto yang dibagikan tampak tak ada masalah. Namun saat netizen melihat foto di slide terakhir, mereka sontak dibuat tertawa.

Pasalnya, tampak putra Tasya dan Randi, Arrasya yang sedang memanjat pohon seolah sedang memantau orangtuanya yang lagi asyik bermesraan. "Hadeehh ada yg mantau lagi di slide terakhir ๐Ÿ˜Œ," tulis Tasya Kamila di kolom caption unggahannya.

Tasya Kamila dan Suami Asyik Mesra-mesraan, Tingkah Sang Putra \'Dikacangin\' Banjir Perhatian

Instagram

Komentar kocak pun meramaikan unggahan Tasya Kamila tersebut. Mereka mulanya dibuat baper ketika melihat kemesraan Tasya dan Randi. Tapi, seketika suasananya berubah menjadi kocak lantaran tingkah Arrasya yang menggemaskan.

"Arrasya be like: masih aku liatinn ๐Ÿ˜Œ," komentar netter. "Oh Ar yg motoin itu sampe manjat2," celetuk lainnya. "Pantau terus arrrr wkwkwkwk gemessss bgttttt๐Ÿ˜‚," tambah akun lain.

"Arr gemoy bgt," kata @tiffa*****. "Ini pasti yg fotoin arrr haha," seloroh akun @bilqis******. "Mana naik pohon lagi yang mantau udah kayak cctv beneran mantaunya dari atas ar๐Ÿ˜‚," tandas pemilik akun @tand*****.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru