Tora Sudiro Akui Nyesek Saat Kena Semprot Anak Gara-gara Nonton Konten Seksi
Instagram/t_orasudi_ro
Selebriti

Tora Sudiro sempat kenal omel sang buah hati, Jenaka Mahila saat ketahuan menonton video seksi di Tiktok. Tora pun mengaku merasa nyesek saat kena semprot sang buah hati.

WowKeren - Tora Sudiro beberapa waktu lalu sempat kena omel sang buah hati, Jenaka Mahila. Bukan tanpa sebab, Tora Sudiro kepergok menonton video cewek seksi di TikTok. Momen lucu ini pun dibagikan oleh sang istri, Mieke Amalia di Instagram.

Kini, Tora Sudiro menceritakan bagaimana dirinya disemprot oleh sang buah hati. Tora Sudiro pun mengungkapkan bahwa itu merupakan kejadian yang lucu.

"Iya hehe itu lucu banget kejadiannya. Jadi waktu itu dia kena Covid, jadi komunikasi saya sama istri saya sama anak saya pakai Ipad," ungkap Tora Sudiro saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (14/4). "Nah Ipad yang sekarang itu ternyata ngikutin ke mana gerakan kita."

"Nah suatu saat saya lagi liat-liat TikTok, saya lagi lihat cewek joget-joget hehe, eh marah-marah anak langsung, 'pap itu apaan sih enggak boleh kasihan mami.' Pokoknya begitu lah, hehe," lanjut Tora Sudiro.


Meski begitu, Tora Sudiro mengaku sempat terkejut dan merasa tak enak hati ketika melihat respons anaknya. Bagaimana tidak, Jenaka Mahila benar-benar marah tanpa dibuat-buat hingga beberapa hari ke depan.

"Saya ketawa, nyesek juga, 'waduh benar juga ya anak sudah mulai gede," tutur Tora Sudiro. "Dan marahnya beneran marah kayak kecewek, bapaknya kok masih gila-gila begituan haha."

"Terus saya bilang, 'enggak apa-apa itu kan hiburan'," tambah Tora Sudiro. "Dia bilang, 'hiburan apa, memangnya mama kurang cantik? Enggak boleh'. Panjang deh itu (marahnya) dua hari."

Sejak saat itu, Jenaka Mahila menjadi lebih posesif kepada Tora Sudiro. Sementara Mieke Amalia hanya tertawa melihat tingkah sang buah hati kepada Tora Sudiro.

"Jadi posesif (anak). Kalau istri cuma ngomong ‘nah kalau sekarang kan sudah tinggal enggak gue yang ngomong kan sudah anaknya yang ngomong’ gue mah tenang-tenang aja kata dia gitu," pungkas Tora Sudiro.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru