Big Bang Jadi Panutan Artis YG Entertainment
Selebriti

Boy Group asal Korsel itu diketahui telah comeback melalui lantunan musik 'Still Life'. Hal ini lantas juga disambut dengan antusias oleh artis yang juga bernaung di YG Entertainment.

WowKeren - Seperti yang diketahui, belum lama ini, boy group asal Korea Selatan BIGBANG (BIG BANG) memutuskan untuk comeback setelah sempat hiatus. Adapun comeback pertama mereka dalam empat tahun dengan merilis lagu berjudul "Still Life".

Meski sempat hiatus dalam waktu yang terbilang lama, BIGBANG sekali lagi membuktikan popularitas mereka. Melalui alunan musik "Still Life" yang indah, boy group ini berhasil mencapai tonggak luar biasa di tangga musik. Bahkan tanpa promosi, BIGBANG sukses puncaki Digital Song Sales Chart Billboard dengan "Still Life".

Akan tetapi, beberapa penggemar menduga bahwa "Still Life" merupakan comeback BIGBANG terakhir untuk waktu yang lama, pasalnya pesan menyentuh dari TOP. Sementara comeback BIGBANG itu sendiri diketahui menjadi sangat berarti bagi para penggemar dan artis lainnya di managementnya, YG Entertainment.

Adapun artis YG Entertainment yang menjadikan BIGBANG sebagai panutannya di antaranya adalah IU, Zico, dan Jungkook BTS. Tak hanya itu, sebagai sesama artis yang dinaungi oleh YG Entertainment, BIGBANG memandang grup tersebut dengan sangat hormat.


Dalam sebuah video yang diunggah melalui kanal YouTube resmi BIGBANG, WINNER YG Entertainment, iKON, dan TREASURE tampak menghadiri penayangan video musik "Still Life". Ketiga grup tersebut mengaku sangat antusias untuk menyambut comeback BIGBANG.

Hoony WINNER yang juga dikenal sebagai Seunghoon berbagi bahwa meskipun BIGBANG tidak merilis musik sebagai grup dalam waktu yang lama, penggemar, termasuk WINNER, "akan menunggu mereka untuk waktu yang lama." Sementara Dan Hyunsuk TREASURE bahkan berbagi bahwa ia dan anggotanya sebenarnya merasa gugup untuk menonton video musik karena mereka sangat mengagumi BIGBANG.

Kemudian, staf lantas meminta ketiga grup tersebut untuk menjelaskan apa arti BIGBANG bagi mereka sebagai artis, yang dengan tulus menunjukkan apresiasi grup terhadap sunbae (senior di industri) mereka.

"Saya menganggap mereka sebagai bingkai. Mereka membuat bingkai ini dan banyak artis dan musik yang terpengaruh oleh mereka," ujar Hoony WINNER dalam keterangannya, dilihat pada Minggu (17/4).

"Artis yang memberi tahu kami keindahan penyanyi," terang Jihoon dalam kesempatan yang sama. "Mereka membuat kita menjadi seperti sekarang ini. Sejujurnya, mereka membantu kami berada di tempat kami sekarang," sambung Hyunsuk.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait