Teriakan Fanboy BTS di Konser Las Vegas Bikin Syok, Ada yang Bawa Bayi
Twitter/bts_bighit
Selebriti
Konser BTS

Untuk penggemar wanita, tidak mengherankan jika teriakan mereka sangat heboh. Namun teriakan penggemar pria atau fanboy yang hadir di konser BTS lebih mengejutkan netizen.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) telah menyelesaikan serangkaian konser "PERMISSION TO DANCE ON STAGE" mereka di Allegiant Stadium, Las Vegas. Jumlah fanboy yang hadir sukses membuat netizen tercengang.

Konser hari terakhir BTS di Las Vegas diadakan pada 16 April malam waktu setempat. Berbeda dari tiga hari sebelumnya, konser ini bisa disaksikan ARMY di seluruh dunia melalui live streaming.

Seperti biasanya, para member BTS tampil totalitas dan bersemangat selama kurang lebih dua setengah jam konser. Di sesi encore, V ingin mengetahui perbandingan jumlah penggemar wanita dan pria dengan meminta mereka berteriak.

Untuk penggemar wanita, tidak mengherankan jika teriakan mereka sangat heboh. Namun teriakan penggemar pria atau fanboy yang hadir lebih mengejutkan netizen.

Teriakan Fanboy BTS di Konser Las Vegas Bikin Syok, Ada yang Bawa Bayi

Source: Twitter


Banyak yang tak menyangka konser BTS akan dihadiri oleh fanboy sebanyak itu. Bahkan ada satu fanboy tertangkap kamera membawa bayinya yang digendong di depan.

"Aku tinggal di Kanada dan seorang karyawan pria di sini menggunakan hari liburnya untuk pergi ke sana. Aku tidak tahu tapi dia adalah penggemar berat," komentar netizen. "Rasanya seperti stadion sepak bola," tambah netizen lain. "Fanboy yang membawa bayinya luar biasa," tuis netizen.

"Ketika hanya para penggemar pria yang berteriak, kamu akan berpikir bahwa kamu berada di stadion sepak bola Manchester United," sahut yang lain. "Suga mengatakan bahwa dia pikir dia berada di UFC. Jeritan fans pria benar-benar daebak," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS dipastikan akan comeback pada 10 Juni mendatang. Grup besutan Big Hit Music itu mengumumkannya secara langsung melalui video yang muncul di akhir konser mereka.

Dengan begitu, Las Vegas menjadi akhir dari tur konser "PERMISSION TO DANCE ON STAGE" BTS. Para member akan fokus mempersiapkan comeback mendatang. Ada yang nggak sabar?

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts