Visual Suga BTS di Konser Las Vegas Jadi Sasaran Haters, Begini Reaksi Netizen
Selebriti
Konser BTS

Sementara pesona Suga sukses membuat banyak orang ingin menikahinya, haters justru mempermasalahkan visualnya selama konser BTS di Las Vegas. Begini reaksi netizen.

WowKeren - Visual Suga BTS (Bangtan Boys) di konser "PERMISSION TO DANCE ON STAGE - LAS VEGAS" baru-baru ini menjadi sasaran haters. Disindir kurang ganteng, Suga mendapatkan pembelaan dari netizen.

Konser hari terakhir BTS di Las Vegas diadakan pada 16 April malam waktu setempat. Berbeda dari tiga hari sebelumnya, konser ini bisa disaksikan ARMY di seluruh dunia melalui live streaming.

Selama encore, para member menggoda Suga yang sering menerima lamaran untuk menikah. Bahkan di konser, banyak ARMY yang membawa "sign" dengan tulisan, "Yoongi marry me."

Sementara pesona Suga sukses membuat banyak orang ingin menikahinya, haters justru mempermasalahkan visualnya selama konser BTS di Las Vegas.

Visual Suga BTS di Konser Las Vegas Jadi Sasaran Haters, Begini Reaksi Netizen

Source: theqoo


Untuk konser kali ini, Suga tampil dengan rambut hitam agak panjang yang dibelah tengah. Gaya rambut ini, vibe Suga lebih natural. Namun haters justru menyindir visualnya kurang tampan, membuat netizen membelanya.

"Komentar haters kacau banget. Dia sangat imut dan kulitnya juga bagus," komentar netizen. "Haters terlalu berlebihan, berhenti menilai wajah orang lain," tambah netizen lain. "Bentuk matanya unik. Dia sangat imut," tulis netizen.

"Suga tampan tapi aku tidak mengerti mengapa beberapa orang berpikir dia jelek," sahut yang lain. "Mereka dapat mengatakan apa pun yang mereka inginkan tentang visual Yoongi karena kenyataannya dia lebih sukses daripada favorit mereka," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS dipastikan akan comeback pada 10 Juni mendatang. Grup besutan Big Hit Music itu mengumumkannya secara langsung melalui video yang muncul di akhir konser mereka.

Dengan begitu, Las Vegas menjadi akhir dari tur konser "PERMISSION TO DANCE ON STAGE" BTS. Para member segera kembali ke Korea Selatan dan akan fokus mempersiapkan comeback mendatang.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts