Pihak CL Bahas Asal Mula Reuni 2NE1 di Coachella 2022
Instagram/chaelincl
Selebriti

Pihak CL membeberkan mengenai asal mula akhirnya mengajak Dara, Park Bom, dan Minzy untuk reuni di panggung Coachella 2022 yang sukses menghebohkan para penggemar di seluruh dunia.

WowKeren - Reuni 2NE1 di panggung Coachella pada Sabtu (16/4) waktu setempat memang sukses menghebohkan para penggemar di seluruh dunia. 2NE1 mencetak sejarah menjadi grup yang telah bubar namun reuni di panggung festival musik ternama tersebut.

Munculnya CL, Sandara Park, Park Bom, dan Minzy ini tentu sama sekali tidak disangka-sangka. Pasalnya, diketahui hanya CL yang masuk ke dalam daftar pengisi Coachella 2022.

CL menjadi bagian 88rising yang memberikan penampilannya di panggung Coachella tahun ini. Sehingga, CL menjadi solois K-Pop pertama yang tampil di panggung Coachella sejauh ini. 2NE1 juga menjadi girl grup K-Pop kedua yang tampil di Coachella usai BLACKPINK pada 2019 lalu.

Pihak CL sendiri mengungkapkan karena undangan tampil di Coachella ini membuat berpikir untuk memberikan kejutan kepada Blackjacks (penggemar 2NE1). Idol cantik itu juga sangat berharap bisa tampil bersama Dara, Park Bom, dan Minzy di panggung.

Penampilan 2NE1 dan CL di panggung Coachella 2022

Sumber: Instagram/@chaelincl


Atas hal tersebut, panggung reuni 2NE1 di Coachella 2022 akhirnya diusulkan. Tak disangka, usulan tersebut berhasil dan membuat 2NE1 kembali berada di panggung yang sama usai 6 tahun lamanya.

"Sementara CL diundang ke Coachella, ia menyiapkan acara kejutan untuk banyak penggemar yang ingin melihat penampilan 2NE1," ungkap perwakilan CL kepada Newsen kemarin, Minggu (17/4).

"CL juga ingin tampil bersama para anggota, jadi panggung Coachella diusulkan," lanjutnya.

2NE1 muncul membawakan salah satu lagu andalan mereka "I'm The Best". CL sendiri membawakan 3 lagunya yakni "Spicy", "Chuck", dan "Hello Bitches".

Penampilan 2NE1 ini diketahui menjadi pertama kalinya usai 7 tahun lamanya. 2NE1 terakhir tampil bersama di panggung Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2015. Pada 2016, 2NE1 diumumkan bubar usai beberapa bulan Minzy meninggalkan YG Entertainment. Saat ini, semua anggota 2NE1 diketahui telah meninggalkan YG Entertaiment.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait