Fans Pertanyakan Alasan SM Hapus Semua tentang Chanyeol dan Chen di 'EXO's Ladder' 3
SM Entertainment
Selebriti

Fans memperhatikan bagaimana di montase awal yang menunjukkan 'EXO's Ladder' musim sebelumnya, dua member tersebut sebagian besar dipotong dari montase dan tidak ada momen mereka yang ditampilkan.

WowKeren - Penggemar EXO sangat senang ketika diumumkan bahwa mereka akan melihat lima member aktif di musim ketiga variety show "Travel the World on EXO's Ladder". Namun, kegembiraan dengan cepat menghilang menjadi kemarahan saat mereka memperhatikan bagaimana SM C&C, anak perusahaan produksi konten SM, telah memotong Chanyeol dan Chen dari rekaman untuk musim baru.

Semuanya dimulai ketika episode pertama musim ketiga ditayangkan di wavve ketika penggemar dengan cepat memperhatikan bagaimana di montase awal yang menunjukkan "EXO's Ladder" musim sebelumnya, dua member tersebut sebagian besar dipotong dari montase dan tidak ada momen mereka yang ditampilkan.

Segera setelah itu ditunjukkan, penggemar EXO dengan cepat menunjukkan rasa frustrasi mereka terhadap SM tetapi menjadi tenang setelah melihat kelima member memulai liburan mereka dan memutuskan bahwa mungkin itu hanya karena mereka berdua terdaftar di militer dan tidak bisa disebutkan atau dilihat di acara itu.

Mereka hanya bisa mengalihkan perhatian penggemar untuk sementara waktu, seperti di episode terbaru "EXO's Ladder", penggemar memperhatikan bagaimana Chanyeol dan Chen tidak ada di salah satu foto kenangan "EXO's Ladder" musim kedua di dinding.

Fans Pertanyakan Alasan SM Hapus Semua tentang Chanyeol dan Chen di \'EXO\'s Ladder\' 3

Foto: Twitter, SM C&C


Faktanya, SM telah memutuskan untuk hanya menampilkan foto para member yang memutuskan untuk menjadi bagian dari tim relaksasi di hari terakhir perjalanan mereka bersama Suho, Xiumin, Kai, Baekhyun, dan Sehun. Chanyeol dan Chen, sebagai tim aktivitas yang menjadi sorotan musim ini menurut banyak penggemar, tidak ada dalam foto tersebut, dan SM tidak repot-repot menambahkan foto mereka.

"Ini benar-benar menggangguku. Entahlah tapi kenapa SM bahkan tidak memasukkan Chanyeol dan Chen di Episode 4? Seperti caption yang mengatakan foto Ladder season 2 tapi tidak ada ChanChen?" tulis penggemar EXO di Twitter.

Banyak yang mengatakan bahwa cukup ironis bagi SM untuk melakukan ini. Chanyeol dan Chen sama-sama menjadi target kebencian selama setahun terakhir dari sebagian fanbase EXO Korea karena rumor palsu dan pernikahan.

Dengan memotong mereka dari acara dan bertindak seolah-olah mereka tidak pernah ada di sana, penggemar EXO mengatakan bahwa SM mungkin mencoba untuk memenuhi bagian dari basis penggemar, yang tidak dapat dimaafkan untuk sebuah agensi yang telah merilis pernyataan yang mengatakan bahwa EXO tidak akan mengalami perubahan lineup dan bahwa mereka akan menuntut orang karena menyebarkan informasi yang salah.

Di sisi lain, beberapa penggemar masih percaya bahwa mungkin ini adalah kebetulan sederhana bahwa kedua member tersebut dihilangkan dari beberapa momen dalam episode sejauh ini. Mereka juga mengatakan bahwa mungkin SM telah memotong bagian di mana para member menyebut Chanyeol dan Chen.

(wk/dewi)

You can share this post!

Artikel Terkait