Yeo Jin Goo Bak Superman Bagi Moon Ga Young, Momen Saling Suka di 'Link: Eat Love Kill' Diantisipasi
TV

Dalam teaser terbaru 'Link: Eat Love Kill', diperlihatkan Yeo Jin Goo tampil bak Superman untuk Moon Ga Young di berbagai kesempatan. Chemistry mereka bikin drama ini semakin dinantikan.

WowKeren - Drama mendatang tvN, "Link: Eat Love Kill" menjadi salah satu yang diantisipasi. Bagaimana tidak, drama ini menyatukan akting Yeo Jin Goo dan Moon Ga Young di dalam sebuah kisah romansa fantasi.

"Link: Eat Love Kill" menceritakan tentang fenomena asing di mana seorang pria merasakan semua jenis emosi dari perempuan. Moon Ga Young akan memerankan Noh Da Hyun, seorang gadis ceria yang berjuang mencari pekerjaan meski kerap mendapat omelan ibunya. Namun suatu hari ia terhubung dengan koki Eun Gye Hoon (Yeo Jin Goo) setelah mengalami insiden tidak terduga.

Klip teaser dibuka dengan kemunculan tiba-tiba Eun Gye Hoon di hadapan Noh Da Hyun. Dijelaskan bahwa Eun Gye Hoon merasakan semua jenis emosi seperti gembira, sedih, marah, takut yang dirasakan Noh Da Hyun. Mendadak, ia menjadi sangat terlibat dalam hidup perempuan itu.

Kehadiran Eun Gye Hoon bak Superman di setiap masalahnya memberikan kesan sendiri bagi Noh Da Hyun. Measakan emosi aneh sedang berkumpul di benaknya, ia tersenyum lembut dan berkata, "Setiap kali aku dalam masalah, dia selalu muncul."


Akan tetapi, Noh Da Hyun bertekad untuk tidak terlibat dengan laki-laki baru dalam hidupnya. Sedangkan Eun Gye Hoon dengan tegas menarik garis di antara hubungan mereka, terang-terangan mengingatkan perempuan itu untuk tidak menyukainya.

Meski demikian, Eun Gye Hoon tidak bisa menutup matanya terhadap perasaan yang mekar terhadap Noh Da Hyun. Di sisi lain, Noh Da Hyun semakin tertarik pada Eun Gye Hoon yang memahami perasaannya dengan baik.

Di akhir video, pengakuan Noh Da Hyun tentang dirinya menyukai Eun Gye Hoon menggema. Teaser ini semakin menggugah rasa penasaran pemirsa tentang bagaimana romansa mereka akan berkembang dan akhirnya saling suka. Chemistry visual serta akting para tokoh utama "Link: Eat Love Kill" semakin membuat drama ini ditunggu.

Sementara itu, "Link: Eat Love Kill" akan disiarkan setiap Senin-Selasa malam mulai 6 Juni mendatang pukul 22:30 waktu setempat. Drama ini bakal menjadi reuni Yeo Jin Goo dan Moon Ga Young setelah pernah adu akting sebagai aktor cilik beberapa tahun silam.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait