Dilihat Sedunia, V dan Jimin BTS Panik Tutupi Poster Vulgar di Kamar Hotel Jungkook
Selebriti

Segera setelah siaran V Live terbaru mereka dimulai, ARMY memperhatikan bahwa ada deretan bantal di atas sofa. Ternyata itu untuk menutupi poster vulgar di kamar hotel Jungkook.

WowKeren - J-Hope, V dan Jimin BTS mengejutkan penggemar dengan siaran live setelah konser hari ketiga mereka di Las Velas pada 15 April malam waktu setempat. Siaran di kamar Jungkook, ada poster vulgar yang mencuri perhatian mereka.

Segera setelah siaran dimulai, ARMY memperhatikan bahwa ada deretan bantal di atas sofa. Ternyata mereka sengaja meletakkannya di sana untuk alasan yang bagus.

Selama siaran, ketika mereka sedang bersantai dan makan, bantal tiba-tiba jatuh dan raut wajah mereka berubah dari khawatir hingga panik. ARMY memperhatikan bahwa bantal menutupi apa yang tampak seperti poster vulgar di dinding kamar hotel.

Jimin dan V langsung beraksi begitu itu terjadi. Kedua member kelahiran 1995 itu langsung beraksi untuk menempatkan bantal-bantal itu kembali dengan benar dan menyembunyikan poster dari mata ARMY.

V dan Jimin BTS Panik Poster Vulgar di Kamar Jungkook Terekspos ke Dunia

Source: V Live


Ketika Jungkook datang untuk bergabung dengan siaran, dia tampak bingung kenapa ada banyak bantal di sofa. Jimin menceritakannya, dan si "golden maknae" mulai tertawa seolah dia mengerti alasannya.

Ketika BTS pertama kali tiba di Las Vegas, Jungkook melakukan siaran langsungnya sendiri di kamarnya. Dia memperhatikan gambar di belakangnya yang telah mengganggu penggemar selama siaran, pasangan yang berpelukan mesra di kolam renang.

Sementara Jimin dan V tampak panik saat poster itu terungkap, Jungkook berdeham dan menyunggingkan senyum kecil ketika pertama kali melihatnya, lalu melanjutkan membaca komentar penggemar.

ARMY tidak bisa melupakan reaksi Jimin dan V terhadap bantal yang jatuh. Meskipun Jungkook mungkin membiarkan ARMY menatap poster tersebut, Jimin dan V tidak bisa membiarkan itu begitu saja.

Sementara itu, BTS dipastikan akan comeback pada 10 Juni mendatang. Grup besutan Big Hit Music itu mengumumkannya secara langsung melalui video yang muncul di akhir konser mereka.

Dengan begitu, Las Vegas menjadi akhir dari tur konser "PERMISSION TO DANCE ON STAGE" BTS. Para member segera kembali ke Korea Selatan dan akan fokus mempersiapkan comeback mendatang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait