10 Potret Girls Crush Bona WJSN Yang Makin Tenar Usai Bintangi 'Twenty-Five, Twenty-One'
Instagram/wjsn_cosmic
Selebriti

Bona WJSN semakin tenar usai berperan sebagai Ko Yu Rim di 'Twenty-Five, Twenty One'. Dala sebuah acara ia mengaku bahkan dirinya yang jarang dikenali ketika mengenakan masker atau topi kini justru mudah ditemukan penggemar.

WowKeren - Drama "Twenty-Five, Twenty One" mendapat banyak perhatian dan masih menjadi bahan perbincangan penonton kdrama. Tak hanya itu, para pemain pun juga mendapatkan sorotan dan semakin populer. Bona WJSN (Cosmic Girls) yang memerankan Ko Yu Rim dalam drama tersebut menceritakan popularitas yang ia raih dalam siaran MBC “Omniscient Interfering View”.

Bona mengaku dulu tak ada yang mengenalinya ketika ia mengenakan topi atau masker, namun sekarang justru kebalikannya. Bona dipuji memiliki akting yang luar biasa ketika memerankan Ko Yu Rim. Ia bahkan sempat menuai hujatan karena peran Ko Yu Rim yang membuat emosional di "Twenty-Five, Twenty One". Namun hal tersebut justru menjadi bukti bahwa akting Bona memang gak kaleng-kaleng.

Di sisi lain, Bona memulai karier sebagai idol dan kemudian melebarkan sayap dalam dunia akting. Ia memiliki visual menawan serta pesona girl crush yang luar biasa memikat. Intip yuk deretan potret Bona dengan sejuta pesonanya di sini!

(wk/rosi)

1. Top 3 brand reputasi april


Top 3 brand reputasi april
Instagram/bn_95819

Semakin populer, Bona berhasil menduduki posisi kedua untuk reputasi brand bulan April kategori member girl grup. Hal tersebut terungkap melalui The Korean Business Research Institut. Top 3 reputasi brand bulan ini adalah Jennie, Bona dan Tae Yeon.

2. Pandai bermain piano


Pandai bermain piano
Instagram/bn_95819

Idol berzodiak Leo ini dikenal sebagai sosok yang multitalenta. Bona tak hanya bersuara emas dan pandai menyanyi namun juga bisa memainkan piano. Cantik dan memiliki banyak talenta, idaman banget!

3. Tampil dengan gaya unik


Tampil dengan gaya unik
Instagram/bn_95819

Bona tampil memukau saat melakukan pemotretan dengan Marie Claire. Ia mengenakan busana hitam perpaduan roka renda-renda dengan crop top. Bona juga semakin manis saat berpose memegang sudut rok dengan kuda tangan bak ingin berdansa.

4. Selebriti berprestasi


Selebriti berprestasi
Instagram/bn_95819

Bona telah menyabet sejumlah penghargaan bergengsi di dunia seni peran. Berkat akting hebatnya sebagai Lee Hae Deun di "Homemade Love Story", Bona membawa pulang penghargaan Best New Actress hingga Best Idol Actress. Hal in semakin memperkuat citranya sebagai aktris yang mumpuni.

5. Miliki ketertarikan bidang foto


Miliki ketertarikan bidang foto
Instagram/bn_95819

Beberapa selebriti Korea memang memiliki ketertarikan terhadap dunia fotografi, dan Bona menjadi salah satunya. Ia sangat suka memotret member WJSN maupun rekan aktor di lokasi syuting. Bona tampaknya ingin mengabadikan setiap momen bahagia itu dalam jepretan kamera.

6. Pesona dengan beragam gaya rambut


Pesona dengan beragam gaya rambut
Instagram/bn_95819

Gonta-ganti gaya rambut merupakan hal yang lumrah di kalangan idol. Bona juga kerap mengubah warna serta gaya rambutnya. Pelantun lagu "Save Me, Save You" menawan dalam gaya rmabut pirang, bronze, hingga bob pendek.

7. Bestie dengan Jisoo BLACKPINK


Bestie dengan Jisoo BLACKPINK

Bona memiliki persahabatan erat dengan member Black Pink, Jisoo. Masih menjadi misteri bagaimana keduanya akhirnya menjadi dekat satu sama lain. Bona dan Jisoo sempat terciduk menunjukkan momen manis kala menikmati kebersamaan di tengah jadwal padat. Bestie abis!

8. disebut Ant waist


disebut <i>Ant waist</i>
Instagram/bn_95819

Idol berusia 26 tahun ini memiliki sebutan "ant waist" alias pinggang semut karena saking rampingnya. Ia memiliki keistimewaan di mana tubuhnya tidak bertambah berat badan meski ia sudah makan banyak. Bona memiliki pinggang semut yang bisa ditutupi dengan kertas ukuran A5 secara sempurna.

9. Miliki energi cerah


Miliki energi cerah
Instagram/bn_95819

Selama masa syuting drama "Twenty-Five, Twenty-One", tim produksi membeberkan sosok Bona yang ceria. Begitu tiba di lokasi syuting, Bona menyapa semua orang dengan suara ceria. Terungkap bahwa ia merupakan sosok yang sangat berdedikasi sehingga memeriksa semua detail gerakan karakternya. Bona benar-benar membuktikan semangat serta ketulusannya untuk memerankan Ko Yu Rim di "Twenty-Five, Twenty-One".

10. Totalitas demi akting


Totalitas demi akting
Instagram/bn_95819

Demi perannya sebagai atlet anggar di "Twenty-Five, Twenty-One", Bona benar-benar berlatih dengan giat. Untuk menggambarkan karakter tersebut dengan baik, Bona rajin berlatih anggar selama beberapa bulan. Ia juga berinisiatif untuk banyak berbicara dengan sutradara dan sesama aktor dan fokus untuk memahami karakter Ko Yu Rim dengan baik. Tak heran jika Bona sangat sukses bermain sebagai Ko Yu Rim sehingga penonton dibuat terkesan.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait