V BTS Hingga Ryu Jun Yeol, Ini 7 Pesona Artis Multitalenta Yang Juga Jago Fotografi
Selebriti

Selain berbakat dalam dunia akting dan tarik suara, deretan seleb berikut ini terampil saat memegang kamera. Ada V BTS hingga Ryu Jun Yeol, berikut deretan potret artis jago fotografi.

WowKeren - Beberapa selebriti Korea rupanya memiliki talenta tak terduga. Tak hanya berbakat dalam dunia akting maupun tarik suara, mereka rupanya ahli dalam keterampilan fotografi. Dunia fotografi tergolong sulit lantaran harus menghasilkan potret cantik yang memanjakan mata.

Beberapa seleb berikut ini menyukai dunia fotografi dan ada yang belajar dengan sungguh-sungguh. Mereka biasanya membagikan hasil jepretan mereka di Instagram. Lantas siapa sajakah deretan seleb Korea tersebut? Simak di sini yuk!

(wk/rosi)

1. V BTS


V BTS
Instagram/bts.bighitofficial

Sudah menjadi rahasia umum jika V BTS (Bangtan Boys) menyukai dunia fotografi. Pemilik nama lahir Kim Tae Hyung itu memiliki pseudonym untuk semua hasil jepretannya, yaitu Vante. V sempat membagikan karyanya di Twitter yang objeknya didominasi oleh pemandangan alam. Di sisi lain, visualnya juga selalu mencuri perhatian. Berfoto candid untuk teaser "Butter", V sukses membuat ARMY makin jatuh cinta.

2. Ryu Jun Yeol


Ryu Jun Yeol
Instagram/ryusdb

Ryu Jun Yeol sempat mengadakan pameran foto pertamanya pada tahun 2020 lalu. Bakatnya soal dunia fotografi ternyata gak main-main. Foto-foto indah hasil jepretan tangan pacar Hyeri Girl's Day ini bisa dilihat penggemar di akun Instagram pribadinya. Tampan dan bertalenta, tak heran jika Hyeri dibuat klepek-klepek.

3. Jennie BLACKPINK


Jennie BLACKPINK
Instagram/jennierubyjane

Dunia fotografi mungkin jarang diminati oleh kaum hawa, namun beda lagi untuk Jennie BLACKPINK (Black Pink). Pelantun "Kill This Love" itu menyukai dunia fotografi dan memiliki akun sendiri untuk membagikan hasil jepretannya. Hasil karya Jennie bisa dinikmati di @lesyeuxdenini. Beragam objek telah Jennie abadikan dalam laman Instagram itu. Pesona Jennie kian bertambah karena memiliki segudang talenta.

4. Johnny NCT


Johnny NCT
Instagram/johnnyjsuh

Johnny NCT gemar memotret dan membuat objek yang tertangkap kameranya terlihat sangat indah. Hasil karyanya bisa dinikmati di Instagram @nct127 dengan tagar #Johntography. Tak hanya jago nyanyi dan menari, Johnny jago dalam dunia fotografi. Selain itu Johnny juga sangat fotogenik, terbukti dari foto kali ini. Johnny berdiri tegak sembari memasukkan tangan ke saku, penampakannya sungguh luar biasa.

5. THE8 SEVENTEEN


THE8 SEVENTEEN
Instagram/xuminghao_o

THE8 SEVENTEEN (II) tak kalah berbakat soal dunia fotografi. Dia kerap membagikan hasil jepretannya di Instagram. Objek yang tertangkap kamera pelantun "Pretty U" itu sangat beragam mulai dari pemandangan alam hingga member grupnya sendiri. Tak hanya bersuara emas, THE8 memiliki bakat alami untuk memotret objek dengan indah. Visualnya pun tak kalah menuai perhatian seperti kali ini. Tatapan THE8 sukses membuat penggemar menggila.

6. L INFINITE


L INFINITE
Instagram/kim_msl

L INFINITE tak hanya jago menyanyi dan berakting namun juga fotografi. Idol tampan itu diketahui sangat menggilai dunia fotografi sehingga gajinya saat awal debut langsung dia belikan kamera. L belajar dunia foto dibawah bimbingan fotografer profesional dan sangat mendalaminya.

Passion-nya yang begitu tulus sungguh patut diacungi jempol. Selain talentanya yang mencuri perhatian, visual L juga tak pernah lepas dari sorotan. Parasnya sangat imut meski nyaris berusia 30-an terutama saat mengambil foto close up seperti kali ini.

7. Kim Dowan


Kim Dowan
Instagram/kimdwan_

Kim Dowan juga menggemari dunia fotografi dan membuat akun sendiri untuk semua hasil jepretannya di @kimdwan_snap . Beragam objek telah ditangkap oleh aktor drama "My Roommate is Gumiho" itu. Kim Dowan juga sangat fotogenik saat dijepret seperti yang tertangkap di momen kali. Bermodal berdiri saja, potret Kim Dowan tampak sangat indah.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru