Melki Bajaj Kenang Sujumlah Kenakalan Saat Puasa Ramadan, Pengakuannya Bikin Geleng-Geleng
Instagram/melki.bajaj
Selebriti

Melki Bajaj ungkap sederet kenakalan yang pernah dilakukan saat masih sekolah selama bulan suci Ramadan. Warganet pun geleng-geleng dengan pengakuan Melki.

WowKeren - Melki Bajaj belum lama ini mengungkap pengakuan menarik melalui media sosialnya. Awalnya, Melki dibuat tertawa dengan kelakuan sang putra, Langit yang sepertinya tak sabar menantikan azan Magrib.

Dalam foto tersebut, putra Melki tampak tengah menempelkan wajahnya ke atas piring. Ia terlihat memperhatikan lauk buka puasa yang telah disiapkan di atas meja makan. Sambil memasang wajah lemas, putra Melki hanya bisa tertunduk lesu menantikan azan Magrib berkumandang.

Menariknya, Melki seolah ingin mengatakan bahwa kelakuan sang putra dengannya hampir sama saat bulan suci Ramadan. Kocaknya, Melki mengungkap kerap kumur dengan sirup manis dan es batu saat masih zaman sekolah sewaktu bulan puasa. Meski tak ditelan, Melki mengungkap sensasi dingin yang didapat cukup ampuh untuk menunda dahaga saat puasa.

"Gausah bingung! Bapaknya dulu pulang sekolah suka kumur2 pake es batu dan sirop! Walaupun ngga ditelen tapi adem!" kata Melki melalui laman Instagram pribadinya pada Senin (18/4).


Tak cuman itu, Melki mengungkap ia kerap mandi sore selama 1 jam. Ia juga membeberkan bahwa setiap pukul 3 sore, Melki kerap memasukkan wajahnya ke dalam kulkas demi merasakan sensasi dingin. Sejumlah kenakalan saat puasa Ramadan itu pernah dilakukan Melki.

"Dulu kalo mandi sore bisa 1 jam, trus sekitar jam 3 sore jadwal muka masuk kulkas tuh!! Wiiiiii ..... @dewi_melki," beber Melki.

Para fans pun terpingkal dengan cerita Melki. Tak sedikit warganet yang membagikan beragam komentar di postingan terbaru aktor 35 tahun itu.

"Emang paling bener dahh. Berkumurlah dengan yang manis saat siang hari jangan lupa pakek es juga celetuk @pu**. "Kumur2 pake es batu dan sirop adem ye bang," canda @wul**. "Waktu SD dulu saya malah rajin mau bersihin bak kamar mandi, enak berendem lama," goda @rin**. "Sama kaya aku, dan aku wariskan ke anak aku, demi bertahan puasa." imbuh @ra***.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait