Leeseo IVE Ternyata Pernah Cium Han Hyo Joo
Instagram/ivestarship
Selebriti

Selama wawancara, pembawa acara Jaejae bertanya kepada Leeseo apakah dia ingat pernah tampil di acara televisi SBS 'Hanbam' ketika dia masih kecil. Kemudian, video acara itu diputar.

WowKeren - Pada 14 April, salah satu channel YouTube populer MMTG membagikan video wawancara IVE di salurannya. Di sini, salah satu member girl grup K-pop tersebut, Leeseo berbagi bahwa dia pernah mencium bibir aktris Han Hyo Joo.

Selama wawancara, pembawa acara Jaejae bertanya kepada Leeseo apakah dia ingat pernah tampil di acara televisi SBS "Hanbam" ketika dia masih kecil. Kemudian, video acara "Hanbam" yang ia maksud mulai diputar.

Leeseo IVE Ternyata Pernah Cium Han Hyo Joo

Source: SBS Star

Video tersebut menunjukkan Leeseo yan saat itu masih kecil dalam pelukan ibunya, mengenakan gaun bermotif bunga yang lucu namun terlihat nyaman. Han Hyo Joo menatap Leeseo dengan senyum lebar seolah-olah dia menganggapnya menggemaskan, dan memintanya untuk mencium bibir setelah mendekatinya.


Tanpa ragu, Leeseo memberinya ciuman di bibir dan balas tersenyum. Mengenai hal ini, Leeseo berkata pada MC Jaejae, "Ah ya, aku tahu tentang ini.", dan berkata sambil melihat ke kamera, "Halo, Han Hyo Joo sunbae-nim."

Maknae IVE itu menjelaskan bagaimana sang aktris bisa bertemu dengannya. "Han Hyo Joo dan tim 'Hanbam' mencoba mewawancarai ibuku yang pergi membuang sisa makanan. Tapi aku terlalu kecil sehingga aku tidak benar-benar ingat hari ini," kata Leeseo.

Ia menambahkan, "Ibuku memberitahuku tentang hal itu ketika aku lebih dewasa." Jaejae kagum dan menjawab, "Keren sekali? Han Hyo Joo pasti menganggapmu sangat imut."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait