Nikita Willy Beber Rasanya Ditangani Dokter Thais Aliabadi, Perlakuan Ini Bikin Merasa Beruntung
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Jadi sorotan dimana-mana, Nikita Willy akhirnya beber perasaannya usai melahirkan anak pertama ditangani oleh dokter Thais Aliabadi, sebut hal ini membuatnya merasa beruntung.

WowKeren - Nikita Willy dan sang suami Indra Priawan akhirnya resmi menjadi orangtua setelah kelahiran buah hati pertama mereka. Niki melahirkan bayi laki-laki pada 7 April 2022 lalu di salah satu rumah sakit bergengsi di Amerika Serikat. Anak pertama Niki dan Indra Priawan ini kemudian diberi nama yang sangat indah yakni Issa Xander Djokosoetono.

Belum lama ini Niki pun akhirnya menceritakan detik-detik momen jelang melahirkan hingga setelah kelahiran baby Izz. Momen itu dirangkum dalam video penuh haru yang tayang di kanal YouTube miliknya.

Niki dan Indra Priawan terlihat merekam momen dari keberangkatan mereka ke rumah sakit. Pasangan ini juga menunjukkan banyak persiapan yang mereka bawa termasuk juga menunjukkan kamar tempat Niki akan menjalani proses persalinan.

Di sisi lain, Niki yang baru pertama kali melahirkan buah hati tak memungkiri sempat merasa deg-degan. Namun perasaan itu akhirnya mereda setelah ia banyak berkonsultasi dengan perawat serta dokter yang menanganinya.

“Rasanya pas masuk ruang delivery pasti tegang banget karena enggak ada pengalaman apa-apa. Cuma, aku sudah sering nonton, belajar, dan juga sudah diskusi juga sama private nurse-nya, sama obgyn-nya. Gimana, apa yang akan terjadi di ruang persalinan tersebut. Jadi, sudah ada bayangan, cuma enggak tahu rasanya,” cerita Nikita Willy.


Niki menjelaskan bagaimana selama proses persalinan normal ia benar-benar dibantu oleh sang dokter. Indra Priawan juga dipuji memberikan peran besar dalam membantu mempermudahnya untuk melahirkan sang buah hati.

“Terus, pas push-nya enggak ngerti harus gimana awalnya. Cuma, sampai diajarin terus gimana cara push-nya. Terus, Indra juga bantu megang upper back supaya bayinya turun,” kata Niki.

Kelahiran buah hati Niki ini memang begitu jadi perbincangan dimana-mana. Tak hanya karena pemilihan rumah sakitnya namun juga karena sang dokter yang sudah banyak menangani bintang Hollywood ternama. Ia tak lain adalah dokter Thais Aliabadi.

Niki secara blak-blakan menyanjung habis sang dokter. Terlebih perlakuan dokter Thais yang begitu memprioritaskan pasiennya membuat Niki merasa sangat beruntung ditangani olehnya saat melahirkan baby Izz.

“Aku merasa beruntung banget bisa ditangani dokter Aliabadi di sini. Menurut aku dia best doctor in the country. Karena dokter Thais selalu membuat kita merasa we are her one and only patient,” beber Nikita Willy. “Kayak enggak ada orang nunggu lagi, kayak dia enggak ada kesibukan lain, cuma kita. Bahkan, pada saat lagi mau melahirkan, dia lagi ada di TV premiere show gitu, terus dia langsung kabur ke sini karena katanya aku ready to push. Jadi, kalau dilihat di videonya, dokter Thais itu masih pakai baju pesta gitu, terus suaminya nunggu di bawah,” pungkasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru