Kelewat Mewah, Momen Buka Puasa Ibunda Tasya Farasya Jadi Perbincangan Hingga Menu Kurma Disorot
Instagram/tasyafarasya
Selebriti

Video buka puasa di rumah ibunda Tasya Farasya tengah viral di jagat maya gara-gara dinilai kelewat mewah, deretan menunya jadi sorotan termasuk suguhan kurma bikin geleng-geleng karena ini.

WowKeren - Sudah pernah dengar nama Ala Alatas? Sosialita tajir sekaligus ibunda dari beuaty vlogger Tasya Farasya serta YouTuber Tasyi Athasyia ini memang dikenal begitu kaya raya dengan hartanya yang berlimpah. Bahkan hal ini juga bisa langsung diketahui dari potret rumah megahnya yang dibangun secara khusus bak sebuah istana.

Tentu saja hal ini membuat kehidupan keluarga Tasya dan Tasyi banyak disorot oleh publik. Keduanya pun tak jarang membagikannya di kanal YouTube masing-masing.

Tasyi sendiri misalnya yang belum lama ini mengunggah momen buka puasa di rumah sang ibu. Siapa sangka jika vlog tersebut sampai viral di Instagram lantaran gaya buka puasa ala ibunda Tasya dan Tasyi ini dinilai kelewat mewah.

Bagaimana tidak, ada banyak suguhan dan beragam menu yang ada di atas meja panjang milik ibunda Tasya jelang buka puasa tiba. “Mama tiap hari buka puasa mejanya kayak gini guys,” ujar Tasyi seperti dalam tayangan yang diunggah ulang akun @lambegosiip.

Salah satu menu suguhan yang bahkan menyedot perhatian Tasyi adalah kurma yang bermacam-macam. Tak hanya dari satu negara, Tasyi menyebut ada banyak jenis kurma di meja makan sang ibu untuk buka puasa.


“Kurma dari segala jenis negara, tuh kan. Ada juga yang ini kurma Amerika ya,” tuturnya. “Dan itu perkue-kue-an, kolaknya rumah aku enak guys bukan main enaknya di sini,” sambung Tasyi menunjukkan menu-menu lainnya.

Tasyi sendiri sampai dibuat tercengang dengan banyaknya menu makanan untuk buka puasa di rumah sang ibu. “Bener-bener ya ini buka puasa apa malam lebaran ya agak bingung saya,” selorohnya.

Potongan vlog Tasyi yang viral dan jadi perbincangan di jagat maya sontak memancing beragam komentar publik. Apalagi kalau bukan karena menu beragamnya yang menjadi sorotan hingga diserbu komentar-komentar kocak dari netizen yang ikutan dibuat “geleng-geleng” melihatnya.

Itu meja makan apa food court,” celetuk akun @11m*****. “Keliling meja makan udah kaya keliling bazar banyak makanan,” kelakar @nurul******. “Buka puasa aja begini hidangannya apalagi nanti lebaran yaa, pengen mampir kerumah bu ala lebaran,” canda akun @noer*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait