Isu Jadi Dalang Kasus Pengeroyokan Disorot, Video Mesra Chandrika Chika dan Rico Valentino Beredar
Instagram/chndrika_
Selebriti

Beredar momen mesra antara Chandrika Chika dengan rekan Putra Siregar yang kini sama-sama dibui, Rico Valentino. Video ini tersebar luas di tengah isu Chandrika Chika jadi dalang dibalik kasus pengeroyokan yang dilakukan mereka berdua.

WowKeren - Selebgram berparas cantik Chandrika Chika seakan "susul" Nikita Mirzani menjadi salah seorang publik figur dengan banyak kontroversi. Pasalnya, sebelumnya Chika kerap bikin geger dengan senggol hubungan Fujianti Utami dan Thariq Halilintar.

Namun baru-baru ini hal itu seakan tergeser. Sosok Chika justru dikabarkan menjadi dalang di balik kasus pengeroyokan yang dilakukan oleh Putra Siregar dan Rico Valentino.

Bahkan Chika juga didesak untuk segera berikan klarifikasi. Di tengah gencarnya kabar miring ini, mendadak beredar video mesra Chika dengan Rico Valentino di akun-akun gosip Instagram.

Dalam video berdurasi singkat ini, Chika dan Rico Valentino tampak berada di sebuah ruangan bersama rekan-rekannya. Namun Rico Valentino tiba-tiba saja mendekati Chika dan mengelus pipinya bak pasangan romantis.


Keduanya pun saling lempar senyuman seakan isyaratkan hubungan mereka memang sudah sedekat itu. Tak ayal, video tersebut langsung ramai jadi bahan gunjingan warganet.

Seperti yang bisa diduga, banyak dari mereka yang kembali lemparkan komentar-komentar kebencian. Lebih-lebih Chika sendiri juga ramai diisukan menjadi rekan selebgram Tasya Revina yang suka gelandotan ke banyak pria.

"Jadi aku mau cerita guys. Aku dulu pernah punya temen cewek. Nah, terus kalau kita nongkrong nih rame-ramean gitu. Dia tuh suka tiba-tiba hinggap-hinggap ke table-table lain gitu," cerita Tasya Revina. "Nah nanti suka gelendotan-gelendotan gitu kan sama cowok-cowok di situ nanti tiba-tiba mau dibungkus baru nanti pulangnya ngadu sama kita gitu. Tapi bagusnya teman kita itu dia ngadu sama kita jadi gak bikin keributan gitu kan."

"Ternyata terlalu gampang deket MA cowok ya hemmmm serem," komen seorang netter. "Abis masuk kontennya @mastercorbuzier .. gimana tanggpannya om ded. Belain donk.. heheehhe.. katanya mau diangkut.. eh.. di angkat . Ehh diapain ya.. lupa hehehehehe. Apa benar nih Si C. Tuh ini.. Rame nihhh rameee," singgung yang lain.

"@chndrika_ Mukanya doang ya yg alim n keliatan polos... Aslinya barbar," seloroh lainnya. "Ya ampun kasian cowoknya berani dipenjara krn bucin...tp ceweknya lom mov on," imbuh yang lain. "Kalau aku jadi si mbak c Uda malu kali la..UD ilang dan gamau kenal orang," tambah netter lainnya lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru