Ditanya Alasan Jokowi Makin Kurus, Jawaban Kaesang Pangarep Bikin Ngakak
YouTube/Kaesang
Selebriti

Irfan Hakim menanyakan kepada Kaesang Pangarep soal presiden Joko Widodo yang tampak terlihat semakin kurus. Namun Kaesang malah memberikan jawaban yang berhasil mengundang gelak tawa.

WowKeren - Kaesang Pangarep blak-blakan menceritakan bagaimana rasanya menjadi seorang anak dari Joko Widodo (Jokowi) yang kini menjabat sebagai Presiden Republik Indonesia. Yang mana hal tersebut diungkapkannya saat ia hadir emnjadi bintang tamu di kanal YouTube milik Irfan Hakim.

Selain itu, pada kesempatan tersebut pula Irfan menanyakan terkait presiden Jokowi yang tampak semakin kurus. “Kayaknya makin kurus (Pak Jokowi),” ujar Irfan Hakim di akun YouTube miliknya, Senin (18/4).

Namun Kaesang malah meledek sang ayah kurang gizi. “Itu mah kayak kurang gizi. Ya emang kurus, kok. Bawaan lahir itu. Soalnya kalau badannya digedein malah aneh nanti,” jawab Kaesang.

Irfan lantas membandingkannya dengan tubuh Kaesang yang tampak lebih gemuk dari sang ayah. “Kok lu bisa gede?” tanya Irfan. “Kan makan,” ucap Kaesang. “Bapak lu nggak makan?” tanya Irfan lagi.



Kaesang malah memberikan jawaban yang mengundang gelak tawa Irfan. “Nggak makan, kita nggak kasih makan soalnya. Jadi kalau bapak mau makan, kita ambil,” ujar Kaesang lalu tertawa sendiri.

Tak puas dnegan jawaban kaesang, irfan lantas merasa penasaran dengan menu makanan kesukaan presiden Jokowi. “Eh tapi bapak tuh makannya sederhana banget ya?” tanya Irfan.

Kaesang pun lagi-lagi meledek sang ayah dengan menyebut Jokowi punya selera lidah ndeso. “Iya soalnya nggak doyan kan kalau dikasihnya yang nggak simpel-simpel. Lidahnya lidah ndeso soalnya," jelasnya.

Ia juga menyebut kalau dirinya memiliki selera yang berbeda dengan sang ayah. “Lho, ya beda (selera makannya). Kalau bapak, dikasih tempe goreng aja udah senang banget,” pungkasnya.

(wk/lail)


You can share this post!


Related Posts