Terima Duit Sekoper, Rizky Billar Bongkar Hubungan Sebenarnya dengan Co-Founder DNA Pro: Gak Berkah
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Setelah menerima uang sekoper dari Steven Richard, co-founder DNA Pro, Rizky Billar harus diperiksa Bareskrim Polri pada 20 April 2022 mendatang. Begini katanya soal hubungan mereka sebenarnya.

WowKeren - Rizky Billar rencananya bakal diperiksa Bareskrim Polri pada 20 April 2022 mendatang. Seperti diketahui, suami Lesti Andryani alias Lesty Kejora itu adalah satu dari beberapa artis yang terseret kasus dugaan penipuan robot trading DNA Pro.

Rizky Billar menjadi target pemeriksaan usai dirinya dan Lesty kedapatan menerima uang sekoper senilai Rp 1 miliar dari Steven Richard yang merupakan co-founder DNA Pro. Keputusan menerima uang sebanyak itu dipertanyakan, Billar akhirnya membongkar hubungan mereka yang sebenarnya tidak begitu kenal dekat.

"Saya baru kenal, justru saya dikenalin oleh salah satu partner saya. Saya nggak sempet cek profile ini orang lah," kata Rizky Billar dari video di kanal YouTube KH Entertainment yang diunggah pada Selasa (19/4).

Rizky Billar mau menerima Steven Richard karena percaya dengan partner yang memperkenalkan mereka. Pada intinya, Steven dikenalkan pada Billar lantaran butuh melambungkan namanya di hadapan publik.


"Karena saya berdasarkan kepercayaan saya sama partner saya yang memperkenalkan saya dengan orang ini. Memang orang ini butuh yang namanya eksposur lah intinya," sambung Billar.

Rizky Billar menjelaskan bakal berbagi detailnya usai diperiksa Bareskrim Polri. Sehingga kini ia tidak berkenan berbicara banyak-banyak terkait kasus yang sudah menimpanya sebanyak dua kali ini.

"Jadi kronologisnya gini, saya belum mau ngomong untuk saat ini. Nanti akan saya utarakan hari di Rabu ya, setelah proses penyelidikan selesai. Nanti saya akan sampaikan dan jabarin detailnya," beber Billar.

Meski tidak menyesali kejadian ini, Rizky Billar bermaksud tetap akan mengembalikan uang dari Steven Richard. Menurutnya, tidak berkah untuk menggunakan uang dari hasl yang mengambil hak orang lain.

"Saya nggak menyesali apa yang terjadi, namun saya akan jadikan pelajaran. Saya akan mengembalikan apa yang bukan menjadi milik saya. Ini kan uang orang ya, pasti tidak akan jadi keberkahan kalau saya menerimanya," pungkas Rizky Billar.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru