Baim Wong Langsung Istigfar Saat Abadikan Foto Paula Verhoeven Bareng Nagita Slavina, Kenapa?
Instagram
Selebriti

Baim Wong mengunggah foto Paula Verhoeven dan Nagita Slavina di akun Instagram. Dalam foto ini, Paula dan Nagita masing-masing memangku anak kedua mereka, Kenzo dan Rayyanza.

WowKeren - Baim Wong mengunggah foto sang istri, Paula Verhoeven sedang asyik ngobrol dengan Nagita Slavina. Dalam foto, Paula memangku sang putra kedua, Kenzo Eldrago Wong sedangkan Nagita juga bersama anak keduanya, Rayyanza Malik Ahmad.

Paula dan Nagita tampak duduk berhadapan di sebuah kursi. Tampak dari ekspresinya, Paula dan Kenzo begitu memerhatikan Nagita.

Kocaknya, Baim menyangka Paula dan Nagita sedang membicarakan keburukan suami masing-masing. Baim juga mengingatkan bahwa membicarakan pasangan adalah suatu perbuatan tercela.

"Hai Sesungguhnya kalian kaum Hawa ..Janganlah sesekali kalian bicarakan keburukan Suami kalian..Karena itu termasuk perbuatan tercela," tulis Baim Wong di postingan Instagram pada Selasa (19/4).


Bahkan Baim sampai istigfar mengamati kelakuan Paula dan istri Raffi Ahmad itu. "Apalagi sambil menimang anak masing2 ..Astagfirullah .." pungkas aktor 40 tahun itu.

Baim Wong

Instagram

Netizen ramai mengomentari postingan Baim Wong. Tak sedikit netizen justru terbahak usai membaca caption Baim, namun ada juga yang berpendapat bahwa Paula dan Nagita membicarakan hal lain.

"Kenzo nyimak," kata akun @dila***. "Hahahaa caption nya," sambung akun @na***. "Ya Allah .. sindiran halus tu buat kk paula dan gigi," seru akun @dewi***. "Sesungguhnya suudzon adalah perbuatan yang tidak baik wahai para suami," komentar akun @rga***.

"Mungkin lgi ngomong in mw tmbah adek kali kak," seru akun @a.ars***. "Lagi janjian mw pake baju warna apa," tambah akun @diana***. "Ngobrolin minyak goreng Bang Baim," imbuh akun @ricky***. "Itulah curahan hati emak2 di blkang suami," komentar akun @eka***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru