PSY Lega Lagu 'Forever' di Album Baru Diproduksi 3 Tahun Lalu Akhirnya Pecah Telor
Instagram/42psy42
Musik

Meski telah mengantongi banyak single hits, nyatanya PSY menyimpan salah satu lagunya yang ia produksi bersama Tablo Epik High dibuat dalam waktu singkat meski itu 3 tahun yang lalu.

WowKeren - Menjelang perilisan album baru, PSY telah mengungkapkan lagu ke-11 dari album lengkap ke-9 yang akan datang. Tidak hanya itu, PSY juga mengungkapkan tentang salah satu lagunya yang telah digubah sejak 3 tahun lalu.

Dalam waktu dekat ini PSY akan segera comeback dengan karya terbarunya. Diketahui bahwa lagu ke-11 "forEVER" dari album terbaru PSY yang berjudul "Psy 9th" memiliki latar belakang yang spesial. Ini adalah lagu yang dibuat oleh Psy bersama Tablo Epik High dalam rentang waktu 4 hari saja.

Namun, 4 hari itu terjadi sekitar 3 tahun yang lalu. Dalam klip teasernya, PSY mengaku kepada pemirsa bahwa akhirnya lagu itu muncul. "Lagu ini akhirnya melihat cahaya hari dalam 3 tahun," kata PSY.

"Kami mengerjakan lagu ini sejak lama jadi seperti judulnya, saya pikir, kalau ini akan selamanya dalam pembuatan," ungkap Tablo yang turut ditampilkan. Dalam video wawancara singkat di mana keduanya membahas bagaimana lagu kolaborasi yang akan datang serta sedikit spoiler tentang apa yang terkandung dalam lagu tersebut. Menurut kredit lagu, Tablo Epik High juga berpartisipasi dalam penulisan lirik bersama dengan PSY dan WHITE 99.


Namun, kedua artis tersebut meyakinkan penggemar jika mendengarkan lagu tersebut setelah beberapa waktu membuatnya terdengar lebih baik. Tidak hanya bersama Tablo, PSY dan Heize juga akan berkolaborasi untuk lagu di album penuh CEO dari P Nation ini.

P NATION meluncurkan lagu lain berjudul "Sleepless" yang menjadi lagu ke-5 di album dan menampilkan penyanyi Heize. "Sleepless" adalah remake dari lagu Crying Nut yang aslinya dirilis pada tahun 2001. Banyak yang menantikan lagu klasik PSY dan Heize yang dibawakan.

Sedangkan lagu berjudul "You Move Me" adalah lagu keempat dalam daftar tracklist album dan menampilkan penyanyi Sung Si Kyung. Sebelumnya, kedua musisi ini secara terkenal merilis single "Passionate Goodbye" untuk album PSY tahun 2012 "Psy 6th" yang juga merupakan album yang sama dengan single hits "Gangnam Style".

Sementara itu, "Psy 9th" akan dirilis pada 29 April pukul 6 sore. Tentunya ini akan menjadi karya yang epik!

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait