Ungkap Alasan Oplas, Lucinta Luna Cerita Pernah Diludahi Pria Saat Nyatakan Cinta
Instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti

Lucinta Luna mengungkapkan alasan mengapa ia melakukan operasi plastik. Rupanya hal ini karena Lucinta sakit hati dulu pernah diludahi pria saat ia menyatakan cinta.

WowKeren - Lucinta Luna akhirnya menjawab rasa penasaran publik setelah sebelumnya terus mengenakan perban di wajah selama beberapa waktu. Lucinta dikabarkan memang baru menjalani operasi pada beberapa bagian di wajahnya.

Lantas belum lama ini Lucinta mengungkapkan alasan mengapa ia melakukan operasi plastik. Rupanya hal itu berkaitan dengan masa lalunya yang sering dihina.

Yang mana Lucinta pernah dihina saat menyatakan cinta pada seorang pria yang ia sukainya. Tak hanya itu, Lucinta bahkan sampai diludahi dan diledek untuk kembali menjadi pria.

"Gue operasi sana sini biar gue makin cantik, gue pernah dihina waktu gue masih jelek, waktu itu gue pengen banget deh deketin cowok ini, gue ditolak mentah-mentah, gue diludahin, gue dimaki-maki, 'sadar gak sih loe itu siapa? Udah loe kembali aja seperti semula, terus muka loe kan jelek, ngapain sih sok-sokan nyatain cinta sama gue," ungkapnya saat hadir sebagai bintang tamu di kanal YouTube Denise Chariesta.


Oleh karenanya, Lucinta melakukan operasi plastik agar dirinya tampil lebih cantik dan dihargai oleh orang lain. "Gue sakit hati, makanya gue ada niat dalam hati, gue kalau punya uang, gue operasi, makin cantik, terus tiba-tiba ketemu lagi, gue tunjuk loe, loe pasti bakal ngejilat-jilat gue lagi," ujarnya.

"Akhirnya terbukti dong, makanya sekarang gue kalau ada niatan operasi pasti ada sesuatu, bukan karena gue mau saingan sama cewek-cewek tapi," pungkasnya. "Sekarang itu gue juga dah merasa okelah gue udah sempurna, banyak yang bilang operasinya lancar, berhasil, akhirnya banyak yang ngiri."

Lebih lanjut, pernyataan Lucinta tersebut menuai beragam tanggapan ketika dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram. "Secantik apapun dirimu klw cwoknya normal GK Suka cwok ttep GK suka," tulis seorang netter. "😂😂😂😂😂😂😂 cowok yg normal pasti enggakkkk mau lah kalau cowok nya Medel diri mu pasti mau 😂😂😂" sahut lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru