'Gara-gara' Fuji, Pengusaha Cantik Ini Dapat Perlakuan Tak Terduga Dari Sang Sopir
Instagram/fuji_an
Selebriti

Delta Hesti, pengusaha tajir asal Jawa Timur ini refleks ngamuk usai sang sopir lakukan hal diluar dugaan. Ia nyaris ditinggal oleh sang sopir 'gara-gara' fans fanatik Fuji yang membludak.

WowKeren - Salah satu pengusaha super tajir asal Surabaya, Jawa Timur, Delta Hesti yang tak lain istri dari Tom Liwafa. Pasangan yang memiliki bisnis di bidang fesyen itu merupakan sahabat dekat mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Meski kini Vanessa dan Bibi sudah tiada, namun Hesti tetap menjalin hubungan dekat dengan keluaraga mereka. Tak terkecuali dengan ipar Vanessa, Fujianti Utami. Bahkan ketika tragedi kecelakaan yang menimpa Vanessa-Bibi, Hesti dan Tom Liwafa gercep ulurkan tangan.

Hesti dan Fuji tak jarang bertemu dan bepergian bersama. Seperti yang terlihat belum lama ini kala keduanya tampak satu mobil. Namun ada kisah yang cukup menggelikan dari pertemuan keduanya kali ini.

Pasalnya, fans fanatik Fuji membuat sopir Hesti seakan kebingungan lantaran mengepung mobil milik bosnya. Fuji yang sudah berada di dalam mobil pun merasa aman, sedangkan Hesti masih berada di luar.

Sang sopir yang terlihat kebingungan spontan menutup jendela mobil seraya hendak menancapkan gas. Sadar bakal ditinggal sang sopir, Hesti refleks "ngomel" sambil perlihatkan mimik marah. "Yg pertama konsepnya gimana si ini kok aku di tinggal. Kedua untung sadar mau ngomong gobl.. Langsung sadar banyak orang," tulis Delta Hesti dalam keterangan video.


Photo-INFO

Instagram-Fuji Delta Hesti

"Ketiga kenapa ya cucukku panjang banget Sampe kayak bisa di iket. Keempat malu si moreng" tapi kok ngakak. Terakir kabarnya drivernya masih adem panas awake," sambungnya lagi.

Tak ayal, unggahan Hesti tersebut langsung menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang ngakak habis melihat sopir Hesti gelagapan "gara-gara" Fuji. Berbagai komengtar kocak pun bertebaran dalam unggahan di atas.

"Sumpah aq ulang2 trus tetap ngakak sampai keluar air mata mba," komen seorang netter. "Nguuakak mbak @deltahesti tk ulang2 videone mben pean pegel moreng2," timpal lainnya. "Kayaknya pak driver kepingin cepet2 dpt THR tu mbx @deltahesti," seloroh yang lain.

"Wkwkwk drivernya grogi mba @deltahesti sama kerumunan org ampe lupa bu bos nya blm msk mobil tak ulang2 ini video tetep ngakak," tambah lainnya. "Di balik ke suksesan selalu ada cerita lucu. Hehehehehehehehe," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

You can share this post!

Artikel Terkait