11 Tahun Pisah, Kirana Ngaku Bangga Pada Andika Mahesa dan Minta Sang Ayah Lupakan Kesalahannya
Instagram/kiranavelovoicee_
Selebriti

Kirana Velovoice mengaku bangga pada Andika Mahesa meskipun 11 tahun lamanya tak bertemu dengan ayahnya tersebut. Ia pun meminta sang ayah agar melupakan segala kesalahannya.

WowKeren - Kurang lebih 11 tahun lamanya Andika Mahesa tak bertemu dengan putrinya, Kirana Velovoice. Seperti diketahui, mantan vokalis Kangen Band itu menikah dengan istri pertamanya pada tahun 2007 dan bercerai pada tahun 2009 silam.

Pernikahannya dengan Ade Bunga Niari ini dikaruniai anak yang bernama Kirana Velovoice. Dan kini Andika pun kembali bertemu dengan sang buah hati yang tengah beranjak dewasa.

Lantas belum lama ini Kirana terlihat mengungkapkan rasa sayangnya pada sang ayah saat keduanya hadir bersama menjadi bintang tamu dalam sebuah program acara televisi. Kirana mengaku bahwa ia tak pernah membenci Andika meskipun sang ayah tak hadir menemani masa kecilnya.

Kendati begitu, Kirana meminta pada Andika agar melupakan kesalahannya. Ia juga menegaskan bahwa selama ini dirinya tak pernah melihat ayahnya sebagai seorang pendosa yang telah melakukan banyak salah padanya.


"Key sayang, Key bangga sama ayah, dan Key harap ayah itu ke depannya gak inget-inget kesalahan ayah gitu, karena yang Key lihat dari ayah itu bukan kesalahan ayah," ungkap Kirana .

"Anak-anak di manapun pasti kalau segimanapun rasanya ke Ayah pasti sayang, dan Key bukan tipe yang melihat kesalahan ayah gitu, jadi ayah jangan inget-inget kasalahan ayah lagi," pungkasnya lantas tak kuasa menitikkan air mata.

Lebih lanjut, kini cuplikan video Kirana tersebut ramai menjadi perbincangan ketika dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram. Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter mengaku terharu karena melihat sikap Kirana yang dewasa.

"Meweek, Dewasa bgt sih👏" tulis soerang netter. "Tumben nangis aq liat babang tamvan," sahut lainnya. "Tumben nangis aq liat babang tamvan," sahut lainnya. "Sediihhh😢" timpal lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait