Casting Lee Jun Ki & Shin Se Kyung Bintangi 'Arthdal Chronicles 2' Bikin Syok Dan Banjir Penolakan
sbs/jtbc
TV

'Arthdal Chronicles' adalah drama fantasi epik tentang pahlawan yang membuat legenda mereka sendiri di negeri mitos Arth. Kim Ji Won dan Song Joong Ki menjadi pemeran utama di musim 1.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari tim produksi "Arthdal Chronicles 2". Pasalnya fans setia kemungkinan tak akan bisa lagi melihat chemistry akting Kim Ji Won dan Song Joong Ki di drama tvN ini karena tim produksi baru saja mengumumkan casting baru.

Pada Rabu (20/4), media setempat melaporkan bahwa Lee Jun Ki dan Shin Se Kyung sedang dicasting membintangi "Arthdal Chronicles 2" sebagai pemeran utama. Itu berarti jika setuju, mereka akan memerankan karakter Eun Seom dan Tan Ya.

Menurut bocoran, "Arthdal Chronicles 2" akan mengusung latar waktu sepuluh tahun sejak musim 1. Dalam prosesnya, tim produksi telah melakukan diskusi mendalam untuk mengekspresikan protagonis yang menjadi semakin dewasa.

Menariknya, media juga menyebutkan bahwa Shin Se Kyung sebenarnya pernah mendapatkan tawaran casting memerankan Tan Ya di season 1. Kini ia positif mempertimbangkan bergabung di season 2 bersama dengan Lee Jun Ki.


Kabar casting Lee Jun Ki dan Shin Se Kyung membintangi "Arthdal Chronicles 2" ini langsung banjir komentar fans Indonesia. Fans ramai dibuat syok sekaligus menolak adanya casting baru karena mereka mengharapkan pemain di season 1 akan bergabung untuk musim 2.

"Jangan terima please," tulis seorang fans. "Jangan ganti dong soalnya udah nyaman sama peran nya jongki," sambung yang lain. "Plisss jgn gnti SJK sama KJW. Intinya smua pemain season 1 jgn diganti. Krna nnti vibesnya beda lgi," imbuh yang lain.

"Eh gimana? Ini pemainnya ganti semua kah ? SJK? KJW ? nolak gabung kah ?," sahut fans lain. "Loh loh loh why? Mbk jiwon gmn donk??," tambah lainnya. "Gak mau nnton kalo kim jiwon & song joongki diganti. Dh ditunggu2 lama pdhl. Kalo alesannya makin dewasa orang mereka jg dh dewasa eh," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, "Arthdal Chronicles" adalah drama fantasi epik tentang pahlawan yang membuat legenda mereka sendiri di negeri mitos Arth. Tim produksi kabarnya akan segera memulai proses syuting dengan jadwal tayang pada 2023 mendatang. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts