Ahn Hyo Seop Pamerkan Bodi Kekar, Ungkap Rasa Syukur Bintangi 'Business Proposal'
Marie Claire Korea
TV

Lewat 'Business Proposal', Ahn Hyo Seop menerima banyak perhatian dan cinta dari para penonton dalam maupun luar negeri. Namun kini sang aktor ganteng sudah move on membintangi drama baru.

WowKeren - Ahn Hyo Seop belum lama ini menjalani pemotretan dengan majalah DAZED bekerja sama dengan merek Calvin Klein untuk edisi Mei. Aktor kelahiran tahun 1995 itu tak ragu menunjukkan bodi kekarnya usai membintangi "Business Proposal".

Pemotretan kali ini juga menjadi reuni Ahn Hyo Seop dengan majalah DAZED sejak melakukannya lima tahun lalu pada 2017. Sang aktor ganteng berbagi perasaannya kala itu mengungkapkan, "Aku juga ingat pemotretan itu."

"Aku tidak tahu apa-apa saat itu, tentang bagaimana wajahku, bagaimana harus berpose. Aku benar-benar di tahap awal, tetapi syuting hari ini menyenangkan dan nyaman. Seiring bertambahnya usia, kupikir aku telah tumbuh dewasa tanpa menyadarinya," imbuh Ahn Hyo Seop.

Ahn Hyo Seop juga membicarakan tentang "Business Proposal" yang tamat pada 5 April lalu. Lewat drama SBS itu, ia menerima banyak perhatian dan cinta dari para penonton dalam maupun luar negeri saat bekerja dengan rekannya, Kim Sejeong.


Ahn Hyo Seop Pamerkan Bodi Kekar, Ungkap Rasa Syukur Bintangi \'Business Proposal\'

Source: DAZED

Ahn Hyo Seop berkata, "Pertama-tama, aku ingin mengucapkan terima kasih kepada semua penggemar yang telah mencintai dan peduli dengan drama kami serta semua aktor dan staf yang telah bekerja sama dengan kami."

"Banyak karakter dalam drama ini telah menerima banyak cinta berkat naskah yang bagus. Dan karakter Kang Tae Mu yang kuperankan juga disukai berkat bantuan orang lain. Ini bukan kata kerendahan hati, ini pikiran tulusku," sambung Ahn Hyo Seop.

Ahn Hyo Seop selanjutnya mengungkapkan perasaannya tentang "Business Proposal" dan rasa terima kasihnya kepada mereka yang bekerja dengannya. Kini usai drama itu tamat, Ahn Hyo Seop telah move on dengan membintangi proyek lainnya.

Sementara itu, drama baru Ahn Hyo Seop itu bertajuk "A Time Called You" yang dibintanginya Jeon Yeo Bin dan Kang Hoon. Beberapa waktu lalu bahkan sudah beredar foto ketika Ahn Hyo Seop dan Jeon Yeo Bin syuting bersama. Belum diketahui kapan drama ini dijadwalkan tayang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait