*/
 
 
Hotman Paris Sindir Kejanggalan Kasus PKPU, Reaksi Otto Hasibuan Nyelekit?
Instagram/ottohasibuanprivate
Selebriti

Hotman Paris Hutapea terus menyindir Otto Hasibuan mulai dari SK Menteri soal jabatan Ketum Peradi 3 periode hingga menyinggung kasus PKPU. Disisi lain, Otto justru mengungkap reaksi tak terduga setelah terus dinyinyiri Hotman.

WowKeren - Hotman Paris Hutapea sudah beberapa kali menyindir Ketua Umum Peradi, Otto Hasibuan. Ia menantang Otto menunjukkan SK Menteri soal jabatan Ketum 3 periode.

"Emang dia siapa? Emang dia ada hak apa? Kalau saya mundur ada hak apa dia? Emang dia yang punya UU advokat, Indonesia ini multibar, saya sudah bergabung dengan Dewan Pengacara Nasional (DPN) yang sudah punya SK langsung dari Menko Polhukam," seru Hotman. "Dia mencoba lama-lamain untuk mencoret agar dia bisa mengeluarkan sesuatu yang itulah agar dia bisa bertindak terhadap saya. Tapi kan saya sudah mundur, nggak ada urusan sama saya."

Hotman tak terima dan juga menyentil kejanggalan kasus PKPU (Penundaan Kewajiban Pembayaran Utang) dimana menantu Otto diduga terlibat. "Kepada para pengacara Himpunan Peradi masih cinta keadilan tolong selidiki apakah benar ada kasus PKPU yang sangat viral. Di mana kuasa hukum PKPU adalah mantunya Otto yang juga pengacara akan tetapi pengurusnya yang ditunjuk juga mantunya Otto yang lain, jadi mantu satu jadi kuasa hukum, mantu kedua jadi pengurus apakah itu boleh ini sudah viral di mana-mana," tutur Hotman.


Setelah Hotman terus buka suara, Otto mengungkap reaksi mengejutkan. Alih-alih marah, calon mertua Jessica Mila ini malah bersikap slow menghadapi kemarahan Hotman.

"Ya fine-fine ajalah. Kalau dia suka dengan itu, nggak apa-apa kan. Santai saja. Kalau dengan itu dia senang, bagi saya gak masalah," seru Otto di Kantor Peradi Jakarta. "Saya numpang beken kenapa dia yang mulai. Nggak papa lah. Sebenarnya saya juga heran kenapa juga dia menyerang saya secara pribadi. Kalau saya layani jadi panjang. Terus konten dia jadi hebat pula, saya kan gak perlu konten. Saya hebat dia hebat, nggak ada urusan bagi saya."

Sebelumnya, Hotman marah karena merasa Otto menudingnya melanggar kode etik terkait kebiasaan pamer harta. Namun, Otto justru menyangkal sudah menuding Hotman.

"Apa yang diucapkan Hotman Paris itu tidak benar. Saya secara pribadi maupun secara ketum Peradi tidak pernah menyatakan hal tersebut. Saya tidak pernah menyatakan bahwa advokat-advokat memamerkan harta itu melanggar kode etik," tutur Otto. "Saya selalu mengatakan bahwa uang, harta, Ferrari, mau Lexus, mau Lamborghini, itu adalah halal dan sah."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait