DAWN Rogoh Kocek Separuh Dari Kekayaannya Belikan Cincin Mahal untuk HyunA
Instagram/hyunah_aa
Selebriti

Pertunangan yang resmi dilakukan oleh DAWN dan HyunA belakangan ini telah mencuri perhatian publik. Setelah saling menerima lamaran satu sama lain, cincin yang dikenakan penyanyi solo ini memiliki harga yang cukup mahal.

WowKeren - Hubungan asmara HyunA dan E'DAWN yang diperlihatkan secara terbuka sering mendapatkan dukungan dari para penggemar. Seperti kejadian mengejutkan di mana sang rapper memberikan sebuah cincin kepada HyunA yang baru-baru ini dikabarkan resmi bertunangan.

Atas hal itu, momen tersebut menuai rasa penasaran mengingat keduanya sudah lama menjalin hubungan. Pada Selasa (19/4), HyunA dan DAWM yang secara terbuka berkencan muncul di saluran YouTube Studio Waffle "Mouth With Wheel" untuk membicarakan tentang hubungan mereka.

"Aku bisa mati untuk HyunA, tetapi aku tidak bisa meminjamkan uangku padanya. Karena ketika kamu mati, kamu tidak memiliki apa pun untuk disesali. Tetapi jika aku melakukan sesuatu yang lain untuknya tetapi kemudian menyesalinya, aku pikir itu akan lebih menyedihkan," katanya mengungkapkan alasan yang ternyata memiliki makna lebih dalam.


Penyanyi Lee Yongjin kemudian melihat cincin di tangan HyunA yang sempat heboh di mana-mana karena secara terbuka mengungkapkan tentang peresmian tunangannya. "Apakah ini cincin pertunangan atau cincin lamaran?" Dawn berkata, “Aku yang membuat ini. Ini sekitar 50% dari kekayaanku," kata DAWN yang menambahkan bahwa dia memberikan segalanya untuk HyunA.

Walau tidak disebutkan secara persis nominal harganya, hal ini menunjukkan bahwa betapa cintanya DAWN terhadap kekasihnya itu. Bahkan seperti yang dinyatakan oleh DAWN, ia merogoh kocek dalam untuk membelikan cincin mahal demi menyenangkan hati HyunA. Selain kerap memamerkan kemesraan mereka di media sosial, DAWN dan HyunA selalu kompak dalam mendukung satu sama lain.

Sementara itu, sebelumnya pada bulan Februari, DAWN memposting video di Instagram-nya dengan pesan "MARRY ME?" Video itu menunjukkan tangan DAWN mengenakan cincin berwarna-warni. Desain cincin yang unik menarik perhatian netizen saat itu. HyunA juga memposting video yang sama yang diposting oleh DAWN di Instagram-nya dan mengonfirmasi bahwa ia menerima lamaran dari kekasihnya tersebut.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru