Bona WJSN Rasakan Bedanya Jadi Idol dan Aktris, Ini Rencananya Setelah Sukses di '2521'
Instagram/ bn_95819
Selebriti

Bona WJSN menjalani dua kehidupan yakni sebagai idol dan aktris. Menceritakan perbedaan keduanya, pemilik nama Kim Ji Yeon itu bicara soal rencananya setelah proyek 'Twenty-Five, Twenty-One' selesai.

WowKeren - Bona WJSN (Cosmic Girls) kini tengah mendapat lebih banyak sorotan menyusul kesuksesan "Twenty-Five, Twenty-One". Dalam drama ini, ia telah berhasil memerankan sosok rival Kim Tae Ri yang punya andil dalam gejolak emosi pemirsa.

Dalam "Twenty-Five, Twenty-One", Bona memerankan peraih medali emas anggar Go Yu Rim. Meski awalnya terlibat persaingan sengit dan hubungan tidak mengenakkan dengan Na Hee Do (Kim Tae Ri), akhirnya mereka menjadi sahabat yang sangat mengesankan. Semula, Bona sampai ikut dibenci karena sosoknya sebagai Go Yu Rim tampak menyebalkan.

Sebelum menjajal karier sebagai aktris, Bona sudah lebih dulu debut sebagai member girl grup WJSN di bawah asuhan Starship Entertainment. Dikenal sebagai pribadi yang perfeksionis, totalitas dan kompetitif, pemilik nama asli Kim Jiyeon itu adalah salah satu ace dan center WJSN setelah melalui proses sulit. Rupanya selama menjalani dua bidang berbeda, Bona menyadari sesuatu.

"Beda saat aku jadi penyanyi, akting membuatku melakukan sesuatu yang tidak disengaja. Kupikir, aku merasakan kegembiraan yang muncul karena itu. Semakin banyak aku berakting, kurasa semakin menyenangkan. Dan itu membuatku berpikir aku ingin melakukan yang lebih baik. Aku ingin berakting lebih banyak di masa depan," kata Bona.


Bona WJSN Rasakan Bedanya Jadi Idol dan Aktris, Ini Rencananya Setelah Sukses di \'2521\'

Source: tvN

Selain itu, Bona menganggap pengalamannya akting di "Twenty-Five, Twenty-One" sebagai sesuatu yang berharga dan merupakan titik balik untuk kariernya. Dengan drama ini, ia bisa belajar dari Kim Tae Ri dan aktor lain hingga mengenang cinta pertama.

Saat ini, Bona akan kembali menjalankan rutinitas sebagai idol bersama WJSN. Bahkan ia sudah mengumumkan bakal bergabung dengan yang membesarkan namanya dalam kompetisi "Queendom 2". Tak hanya sebagai idol, Bona bermaksud untuk kembali akting di paruh kedua 2022 ini dan berusaha mencari proyek yang berbeda.

"Jika aku beruntung, aku akan fokus pada akting lagi di paruh kedua tahun ini. Aku juga suka karya romansa realistis dan thriller gelap," ujar Bona.

Sementara itu, "Twenty-Five, Twenty-One" bukanlah drama pertama Bona. Idol kelahiran 1995 itu debut dalam drama "Hit the Top" tahun 2017 kemudian mendapatkan peran utama di "Girls' Generation 1979" (2017) dan "Your House Helper" (2018).

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait