Rizky Billar Ungkap Alasan Tak Curiga Saat Bos DNA Pro Hadiahi Uang Rp1 Miliar
Instagram/rizkybillar
Selebriti
Artis Terseret Kasus DNA Pro

Rizky Billar mengungkapkan alasan mengapa ia sama sekali tak menaruh curiga ketika mendapat hadiah uang sekoper senilai Rp 1 miliar dari Steven Richard yang merupakan co-founder DNA Pro. Berikut penjelasannya!

WowKeren - Belum lama ini Rizky Billar diperiksa Bareskrim Polri pada 20 April 2022. Seperti diketahui, suami Lesti Andryani alias Lesty Kejora itu adalah satu dari beberapa artis yang terseret kasus dugaan penipuan robot trading DNA Pro.

Rizky Billar menjadi target pemeriksaan usai dirinya dan Lesty kedapatan menerima uang sekoper senilai Rp 1 miliar dari Steven Richard yang merupakan co-founder DNA Pro. Banyak dari warganet yang mempertanyakan mengapa Billar bisa dengan mudah langsung menerima hadiah uang sekoper tersebut tanpa menaruh curiga.

Lantas kini Billar pun buka suara untuk menanggapi kabar tersebut. Billar mengatakan bahwa ia mengenal pendiri DNA Pro, Steven Richard, lewat salah satu koleganya.

Billar mengaku bahwa ia memiliki hubungan yang baik dengan koleganya tersebut. Kendati demikian, Billar tak pernah menaruh curiga pada Steven apalagi ketika diajak menjalani kerjasama.


Billar menyambut dengan baik saat Steven mengajak kolaborasi konten. Steven pun mendatangi rumah sang aktor dan membawa uang sekoper senilai Rp1 miliar.

“Kami sempat bertanya soal uang itu karena jumlahnya terlalu banyak. Tapi dia bilang hadiah untuk anak kami dan hanya berharap exposure lewat Instagram,” tutur aktor berdarah Minang itu di Bareskrim Polri, Jakarta Selatan, pada Rabu (20/4).

Dan kini Billar pun telah mengembalikan uang dari bos DNA pro tersebut. secara penuh. “Karena awalnya memang dia bilang untuk anak kami. Jadi tidak pernah disentuh sama sekali,” jelasnya.

Kendati demikian, kejadian ini akan menjadi pembelajaran ke depannya bagi Billar agar lebih berhati-hati lagi dalam menerima ajakan kolaborasi. "Intinya, kami akan belajar lebih baik. Lebih berhati-hati dan teliti lagi dalam menerima kerjasama. Kita telisik juga konsekuensinya apa pada kita,” tutur Rizky Billar menambahkan.

(wk/lail)


You can share this post!


Related Posts