Arena Konser Stray Kids di Amerika Serikat Kejutkan Netizen
JYP Entertainment
Musik

Penggemar di luar Jepang dan Amerika Serikat tidak perlu berkecil hati. Menurut Stray Kids, mereka akan segera mengungkapkan lebih banyak tanggal dan kota untuk tur mendatang.

WowKeren - Ketika pandemi COVID-19 sudah semakin melandai di berbagai penjuru dunia, grup-grup K-Pop pun mulai berani menggelar konser internasional. Salah satunya adalah Stray Kids yang akan menggelar tur konser di Amerika Serikat.

Stray Kids dijadwalkan menggelar konser di Newark pada 29 Juni, Chicago pada 1 Juli, Atlanta pada 3 Juli, Fort Worth pada 6 Juli, Los Angeles pada 9 Juli, Oakland pada 12 Juli hingga Seattle pada 14 Juli mendatang.

Menariknya, Stray Kids ternyata menggelar konser di arena dengan skala besar seperti Prudential Center Newark, United Center Chicago, State Farm Arena Atlanta, Dickies Arena Forth Worth, Kia Forum Los Angeles, Oakland Arena hingga Climate Pledge Arena.

Arena dengan skala besar yang menjadi lokasi konser Stray Kids ini sukses mengejutkan para netizen. Pasalnya dari masing-masing arena di atas, Bang Chan cs paling sedikit setidaknya bisa menjual 14 ribu kursi tiket.

Arena Skala Konser Stray Kids di Amerika Serikat Kejutkan Netizen

Source: Naver


"Stray Kids tumbuh perlahan, aku sangat bangga. Aku tahu ini juga berlaku untuk tim lain, tetapi mereka terlalu banyak beristirahat selama COVID-19. Aku senang melihat mereka kembali beraksi," tulis seorang netizen. "Daebak. Mereka tumbuh dengan baik," tambah yang lain.

"Namun angka tersebut mencerminkan kapasitas maksimal orang yang bisa memasuki stadion tersebut tanpa penataan panggung khusus. Jika melihat Prudential Center, saat mengadakan konser, kursi berkurang menjadi 10-14 ribu. Sebenarnya ada cukup banyak grup

K-POP yang tampil di sana dan jumlah kursi yang tersedia jauh lebih sedikit dari itu. Jumlah penonton yang sebenarnya akan jauh lebih sedikit dari ini, ini hanya ukuran penerimaan," pungkas lainnya.

Di sisi lain, Stray Kids tak hanya menggelar tur konser di Amerika Serikat saja namun juga merambah Jepang. Mereka akan tampil di Kobe dari 11-12 Juni dan Tokyo dari 18-19 Juni. Stray Kids bakal kembali menggelar konser di Tokyo pada 26 dan 27 Juli.

Sementara itu, penggemar di luar Jepang dan Amerika Serikat tidak perlu berkecil hati. Menurut Stray Kids, mereka akan segera mengungkapkan lebih banyak tanggal dan kota untuk tur mendatang. Semoga mereka juga bakal menggelar konser di Indonesia ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait