Putra Siregar Dipenjara, Sang Istri Gantikan Rutinitas Ramadan Sambil Naik 'Mobil Sport'
Instagram/putrasiregarr17
Selebriti
Ramadan 2022

elama Putra Siregar dipenjara atas kasus pengeroyokan bersama Rico Valentino, sang istri Septi meneruskan rutinitasnya selama bulan Ramadan sampai menyambut Lebaran nanti.

WowKeren - Pengusaha Putra Siregar saat ini sedang mendekam di penjara karena menjadi tersangka kasus pengeroyokan bersama dengan Rico Valentino. Meski terhalang dari dunia luar, tugas Putra diteruskan oleh sang istri yakni Septia Yetri Opani.

Baru-baru ini, Septi terekam media sedang bersiap-siap akan berangkat membagikan sembako dalam rangka menyambut lebaran. Karena Putra Siregar kini ditahan, Septi yang menggantikannya mengemban tugas itu.

"Biasanya kita ke pedagang, atau ke pemulung, kayak gitu sih. Atau yang kita temui di jalan biasanya kita berbagi kayak gitu," kata Septia dari video kanal YouTube Seleb Oncam News yang tayang pada Rabu (20/4).

Bak tradisi, Septi rencananya akan melakukan sedekah ini setiap hari selama Ramadan sampai hari lebaran nanti. Meski demikian, menurut Septi yang namanya berbagi tidak boleh berhenti.

"Berbagi ini sampai lebaran, tapi berbagi yang lainnya setiap hari. Kalau bisa jangan berhenti berbagi," sambung Septi.


Membagikan hal berbebeda setiap harinya, kali ini giliran Septi menyalurkan beras dan nasi kotak. Terlihat tumpukan karung beras di sekitarnya yang akan dibagikan di kawasan Kampung Melayu, Jakarta. Tak sendiri, Septi juga ditemani oleh penyanyi Anji.

"Hari ini kita bagi-bagi beras, biasanya tiap hari kita bagi-baginya beda. Bisa minyak goreng, sembako, hari ini kita beras sama nasi kotak," "Hari ini sama Bang Manji."

Anji sendiri tampak bersemangat untuk membagikan sembako kepada mereka yang membutuhkan agar bisa menjalani Ramadan dengan sejahtera. Meski harus naik mobil pick up, Anji mengaku sudah biasa.

"Nerusin kebaikan Bang Putra," ujar Anji. "Biasa naik mobil kayak gini biasa."

Menggunakan pick up PS Store, Septi dengan bercanda menyebut bahwa kendaraannya adalah "mobil sport". "Ini salah satu mobil sport kita," tutup Septi.

(wk/inta)

You can share this post!

Artikel Terkait