Lika-Liku Perjalanan Melly Goeslaw Mantap Hijrah, Sering Dapat Tawaran Tampil di Kelab Malam
Instagram/melly_goeslaw
Selebriti

Melly Goeslaw menceritakan sederet tantangan yang dihadapinya ketika memutuskan untuk hijrah dan mengenakan hijab, Diketahui Melly hijrah pada 2014 silam.

WowKeren - Melly Goeslaw dikenal sebagai musisi yang kerap tampil nyentrik dan unik. Hingga kemudian pada 2004 silam, Melly memutuskan untuk mantap berhijab.

Istri Anto Hoed ini mengaku banyak sekali tantangan yang harus dihadapinya saat hijrah dan mengenakan hijab. Melly sering mendapat tawaran untuk tampil di kelab malam sebelum berhijab.

"Dulu jam 01.00 malam saya belum naik panggung, karena di kelab malam," ungkap Melly di akun Youtube Cinta Quran TV, seperti dilansir dari InsertLive.

Setelah berhijab, Melly sempat 2 tahun lamanya tak dapat pekerjaan. Ia pun kerap ditawari untuk tampil di kelab malam namun terus-terusan ditolaknya. Melly menganggap hal tersebut sebagai cobaan saat memutuskan berhijab.

"Nah, nggak berhenti sampai di situ, ada ujian lagi dalam bentuk yang lain. Karena saya mendapatkan job dari kelab malam lagi," cerita Melly. "Padahal saya sudah bilang ke manajer kalau sudah memakai hijab, tapi pihak kelab tak mempermasalahkan."


Karenanya Melly pun mulai berpikir ulang ketika mendapat tawaran pekerjaan yang membuatnya nyaman dan tenang. Seiring dengan berjalannya waktu, pelantun "Gantung" ini pun mulai tak merasakan beratnya tantangan memakai hijab.

"Ya sudah akhirnya saya bekerja lagi dan semua orang Alhamdulillah saya menjalankan kehidupan dengan memakai hijab ini tidak berat," jelas Melly. "Pokoknya saya nyaman karena buat saya akhlak dan apa yang saya pakai berbeda."

Sementara itu Anto Hoed mengatakan akan terus memberikan dukungan apapun keputusan Melly. Asal membuat sang istri bahagia, Anto pun dengan senang hati mendukungnya.

"Kalau dia bahagia dan merasa yang terbaik untuk dia kenapa tidak? Di Paris saya melihat banyak wanita pakai hijab. Saya jadi biasa saja," ujar Anto Hoed.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru