Ayu Wisya Beri Reaksi Begini Usai Banyak yang Doakan Dirinya dengan Doddy Sudrajat
Instagram/ayuwisya
Selebriti

Setelah memutuskan untuk berdamai, banyak dari warganet mendoakan Ayu Wisya dan Doddy Sudrajat agar berjodoh. Lantas berikut reaksi Ayu Wisya dalam menanggapi hal tersebut!

WowKeren - Ayu Wisya memutuskan untuk berdamai dengan Mayang Lucyana Fitri dan Doddy Sudrajat. Diketahui sebelumnya, Doddy memperkarahkan Ayu lantaran merasa selebgram berdarah Minang itu telah mencemarkan nama baik dirinya dan putrinya.

Menyusul kabar tersebut, kini banyak dari warganet ramai menjodoh-jodohkan Ayu Wisya dengan Doddy. Hal tersebut berawal dari video yang dibagikan Ayu Wisya saat ia dan Doddy saling berpelukan kala mereka berdamai.

Tak hanya itu, Ayu Wisya juga tampak begitu akrab dengan Mayang. Kendati demikian, banyak dari netizen menduga bahwa Ayu Wisya akan menjadi ibu barunya Mayang mengingat kini Doddy telah resmi bercerai dengan Puput.


Lantas baru-baru ini Ayu Wisya pun buka suara untuk menanggapi kabar tersebut. Lewat unggahannya di Instagram Story, ia mengucapkan terima kasih pada warganet yang sudah mendoakan dirinya dan Doddy.

Ayu Wisya Beri Reaksi Begini Usai Banyak yang Doakan Dirinya dengan Doddy Sudrajat

Instagram Story

"Mami baru nyampek rumah, baca komenan, di TikTok, Intagram, banyak yang support, banyak yang doain mami sama daddy, sama Mayang, terima kasih doa-doanya," ungkapnya di Instagram Story, Rabu (21/4).

"Bulan puasa, bulan suci, semoga apapun komentarnya diberikan yang terbaik oleh Allah, dibalas yang terbaik oleh Allah, Amin," imbuhnya. Selain itu, pada kesempatan tersebut Ayu Wisya juga menanggapi nyinyiran netizen yang menyebut dirinya pansos.

"Yang bilang aku pansos, gak papa, yang bilang aku muka dua, muka sepuluh, muka seribu, gak papa, dinikmati saja sayang yah, apapun suguhannya nikmati saja," ungkapnya. "Doain yang terbaik, semoga Deddy juga semakin positif vibes, aku juga, Mayang juga, pokoknya doa yang terbaik aja buat kita."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait