Viral Aksi Ibu-Ibu Gombali Parto, Bikin Ngakak Karena Salah Ucap Soal Hal Ini
Instagram/partopatrio
Selebriti

Baru-baru ini viral sebuah video yang memperlihatkan aksi ibu-ibu saat membuat gombalan untuk Parto. Namun aksinya tersebut mengundang gelak tawa karena ibu-ibu itu salah pengucapan saat sebut hal berikut ini!

WowKeren - Baru-baru ini warganet dibuat tertawa dengan video viral yang menampilkan aksi ibu-ibu sedang mencoba melayangkan gombalan untuk Parto. Yang mana momen itu terjadi saat Parto mengisi sebuah program acara Ramadan di salah satu stasiun televisi.

Dalam potongan video yang beredar, tampak seorang ibu-ibu melayangkan gombalan untuk Parto dengan membuat pantun. Namun seluruh orang di studio dibuat tertawa karena ibu-ibu tersebut salah pengucapan saat ingin menyatakan cinta dengan menggunakan bahasa Korea.

"Enaknya minum air jahe, mas Parto, Sanghe," ungkapnya lantas membentuk hati memakai jari telunjuk dan jempolnya. Lesti Andryani yang kala itu ada di sana pun langsung protes dan menegurnya.

"Saranghae ibu, saranghae ibu, bukan sanghe," ucap Lesti. Sementara itu tampak Soimah di kursi juri tertawa terpingkal sampai turun dari kursinya. Ada pula Gilang Dirga sampai berguling-guling di lantai karena tak kuasa menahan tawanya.


"Dia bilang apa tadi?" tanya Gilang Dirga. "Sanghe, mas Parto sanghe," jawab Lesti sambil menirukan aksi ibu-ibu tersebut ke hadapan para penonton di studio. Yang mana malah membuat orang-orang semakin tertawa terpingkal-pingkal.

Lebih lanjut, kini cuplikan video tersebut pun semakin ramai menjadi perbincangan ketika dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram. Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter mengaku terhibur dan ikut tertawa melihatnya.

"Menghibur sekali 😂😂😂" tulis seorang netter. "Untung g bilang " Mas parto sang*"😂😂😂😂Jgn salah sebut ya," sahut lainnya. "Kan ikut ngakak kyk soimah gw.. 😂" timpal lainnya.

Di sisi lain, beberapa netizen juga dibuat salah fojkus melihat Lesti saat menirukan aksi ibu-ibu tersebut. "Salfok lesti kelihatan cakep amat," komentar netizen. "Lesti sarange katanya wkekw," timpal lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait