Nyesek Banget, Ucie Sucita Sebut Uang yang Raib untuk Berangkatkan Orangtua Haji
Instagram/ucie_sucita
Selebriti

Ucie Sucita mengungkapkan bahwa rumahnya telah kemalingan hingga mengalami rugi sampai ratusan juta rupiah. Ucie pun menyebut uang itu untuk memberangkatkan orangtuanya Haji.

WowKeren - Penyanyi Ucie Sucita membagikan kabar kurang menyenangkan. Ucie mengungkapkan rumahnya telah dibobol oleh maling pada Selasa (19/4) siang. Gara-gara itu, Ucie Sucita mengalami kerugian hingga ratusan juta rupiah.

Selain itu, Ucie Sucita menyampaikan kabar tersebut melalui unggahan di Instagram Story. Ucie mengaku tak menyangkan bahwa ada orang yang melakukan kejahatan di bulan Ramadan.

"Innalillahiwainnalillahirojiun.. masih belum menyangka Ya Allah. Di bulan puasa kayak gini ada aja orang yang punya hati jahat..." tulis Ucie Sucita, Rabu (20/4).

Ucie Sucita kemudian menyebut sang pelaku telah mengambil sebagian harta hasil kerja kerasnya selama ini. "Musibah ini bener2 ujian buat aku.. sebagai hasil kerja kerasku selama ini diambil oleh orang yang tidak bertanggungjawab.." kata Ucie Sucita.

Penyanyi berusia 31 tahun ini merasa sangat sedih kehilangan uang tersebut. Sebab, Ucie menyebut uang itu sudah dikumpulkan untuk memberangkatkan kedua orangtuanya ke Tanah Suci Mekah. Ucie ingin memberangkatkan orangtuanya untuk melaksanakan ibadah Haji.


Nyesek Banget, Ucie Sucita Sebut Uang yang Raib untuk Berangkatkan Orangtua Haji

Instagram Story

"Padahal aku sudah punya niat baik simpanan yang hilang itu untuk memberangkatkan naik haji kedua orang tua tahun ini," tutur Ucie Sucita.

Terkait kasus pencurian ini, Ucie Sucita mengaku sudah melaporkan ke polisi. Ia berharap agar pelaku bisa ditemukan. Ucie juga mengimbau semua orang untuk waspada terhadap tindak kejahatan.

"Aku sudah laporkan ke pihak yang berwajib semoga ada titik terang. Buat teman-teman sekalian lebih berhati-hati dan waspada ya karena kita gak tahu yang namanya musibah bisa terjadi kapan saja," pungkas Ucie Sucita. "InsyaAllah aku Ikhlas."

Sementara sebelumnya, Ucie Sucita mengaku tidak mau menduga siapa dalang di balik kejahatan ini. Ia hanya bisa menyerahkan kasus ini pada pihak kepolisian.

"Yang nggak habis pikir, kok bisa sih di bulan Ramadhan ada pencurian seperti ini," tutur Ucie Sucita saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu (20/4).

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait