Ucie Sucita Buka Suara Usai Video Joget Bareng Walkot Tegal Tuai Sorotan
Instagram/ucie_sucita
Selebriti

Wali Kota Tegal menuai banyak kritikan karena aksi jogetnya kepada Ucie Sucita di acara konser malam tahun baru, kini sang pedangdut buka suara usai ia ikutan kena sorot.

WowKeren - Jagat maya baru-baru ini heboh menyoroti video konser malam tahun baru di Tegal, Jawa Barat. Video tersebut rupanya menampilkan keseruan saat penyanyi cantik Ucie Sucita tengah membawakan sebuah lagu di atas panggung. Tak sendiri, Ucie berduet ditemani oleh Wali Kota Tegal yakni H. Dedy Yon Supriyono.

Namun rupanya gerakan Wali Kota Tegal ini menuai cukup banyak kecaman dari publik. Pasalnya ia terlihat sempat merangkul pundak Ucie Sucita yang kemudian mendapatkan banyak kritikan dari netizen usai potongan video konser tersebut viral di jagat maya.

Sementara itu sorotan yang berdatangan untuk video tersebut rupanya juga berimbas pada Ucie Sucita. Ia pun buka suara mengenai video joget bersama Wali Kota Tegal tersebut yang sedang menjadi buah bibir saat ini. Seraya mengunggah ulang postingan tentang video itu, Ucie Sucita memberikan jawaban menohok dengan menegaskan jika dirinya hanya tengah bekerja secara profesional.

"Aku mah cuma profesional kerja saja," respons Ucie Sucita dalam Instagram Stories miliknya, dikutip Kamis (5/1).

Ucie Sucita Buka Suara Usai Video Joget Bareng Walkot Tegal Tuai Sorotan

Insta Stories/@ucie_sucita


Video joget Wali Kota Tegal ini masih banyak mendapatkan kritikan tajam dari publik. Banyak yang mengecam tindakannya yang merangkul penyanyi Ucie Sucita saat bernyanyi dan berjoget bersama ini.

Di sisi lain, salah seorang sumber dari sang Wali Kota juga enggan berkomentar lebih jauh. Ia hanya menegaskan mengenai acara konser yang merupakan hiburan di malam tahun baru. "Belum bisa komentar, cuma cek faktanya aja, itu kan acara hiburan akhir tahun," ucap sumber sang pejabat daerah, dilansir dari insertlive.

Ucie Sucita Buka Suara Usai Video Joget Bareng Walkot Tegal Tuai Sorotan

Instagram/@gosipnyinyir2

Sementara itu sebelumnya Ucie Sucita sendiri juga sempat membagikan keseruan konser malam tahun baru tersebut melalui unggahan di akun Instagram pribadinya. Ucie menceritakan bagaimana keseruan konser di malam tersebut berlangsung.

"Happy New Year 2023. Luar biasa, baru ini duet bareng Wali Kota yang berasa tampil sama artis. Pak Wali Kota Tegal yg metal banget, suara, gaya sampai penampilannya gokil enggak kalah sama penyanyi profesional. Jadinya perayaan malam tahun baru di Tegal pecaaahhh bangeettt ‼️," ungkap Ucie Sucita di salah satu unggahan Instagramnya.

Ucie juga merasa sangat senang terlebih lantaran ia bisa berduet dengan Denny Caknan yang ternyata ia idolakan. Tak lupa juga Ucie berterima kasih atas antusias warga Tegal yang menyaksikan konser malam itu.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait