Rumah Kemalingan, Ucie Sucita Ngaku Rugi Sampai Ratusan Juta
Instagram/ucie_sucita
Selebriti

Ucie Sucita memberikan kabar kurang menyenangkan. Ucie Sucita mengungkapkan bahwa rumahnya kemalingan hingga mengalami kerugian sampai ratusan juta rupiah.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang dari Ucie Sucita. Ucie mengungkapkan bahwa ia baru saja mengalami musibah. Rumahnya didatangi oleh maling pada Selasa (19/4) kemarin.

Seramnya, peristiwa tak menyenangkan itu tidak terjadi pada malam hari. Ucie Sucita mengungkapkan bahwa maling datang sekitar pukul 13.00 WIB. Kala itu, Ucie Sucita tidak berada di tempat kejadian.

"Ada satu orang asisten menunggu di rumah," ungkap Ucie Sucita saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu (20/4).

Semua kejadian ini bermula saat seorang perempuan berhijab masuk ke dalam rumah Ucie Sucita. Namun, ia belum mengetahui secara pasti di mana keberadaan sang asisten. "Yang aku nggak habis pikir, kok bisa ya orang masuk ke situ? Rapi banget," kata Ucie Sucita.

Ucie Sucita lantas mengungkapkan barang-barang apa saja yang berhasil dicuri oleh pelaku. Ucie menyebut pelaku mengambil sejumlah perhiasan. Bahkan, nominal perhiasan yang diambil tidak sedikit.


"Satu set berlian, kalung. (Total kerugian) sekian lah, ratusan juta sampai," tutur Ucie Sucita sambil menahan air matanya.

Kasus pencurian ini tentu telah merugikan dirinya. Ucie Sucita lantas melaporkan kejadian pencurian tersebut ke Polres Metro Jakarta Selatan. Saat ini, pihak kepolisian tengah menelusuri kasus pencurian itu.

"Aku sudah ngobrol dengan pak polisi. Itu tuh jarang banget modus perempuan, biasanya ini laki-laki," ucap Ucie Sucita.

Lebih lanjut, Ucie Sucita mengaku tidak mau menduga siapa dalang di balik kejahatan ini. Ia hanya bisa menyerahkan kasus ini pada pihak kepolisian. "Yang nggak habis pikir, kok bisa sih di bulan Ramadhan ada pencurian seperti ini," pungkas Ucie Sucita.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait