Geger Isu Chandrika Chika Umbar Foto Pamer Dada, Fans Yakin Cuma Editan
Instagram/chndrika_
Selebriti

Belum reda isu ditiduri banyak artis, Chika dituding pernah memamerkan foto bertelanjang dada di media sosial. Belum diketahui pasti kebenarannya, fans yakin foto itu hoaks.

WowKeren - Para pengguna TikTok tentu sudah tidak asing lagi dengan nama Chandrika Chika. Di saat namanya mulai melambung tinggi, isu tak sedap menimpa Chika. Santer terdengar jika Chika menjadi penyebab perkelahian yang melibatkan Putra Siregar cs.

Untuk saat ini Chika sudah mendapat panggilan dari kepolisian. Ia pun berstatus sebagai saksi. Meski namanya ramai dibicarakan, hingga kini mantan kekasih Thariq Halilintar itu masih betah bungkam.

Berbagai fakta sekaligus isu masa lalu Chika pun dikorek netizen. Chika sempat dituding pernah ditiduri banyak artis. Isu ini berembus lantaran beredar potret Chika yang memakai busana super mini di media sosial.

Belum reda soal isu tersebut, Chika baru-baru ini dituding pernah melakukan hal tak senonoh di dunia maya. Ia disebut-sebut pernah membuka baju dan memperlihatkan dada di akun media sosial miliknya.

Foto tangkapan layar itu sempat diunggah ulang oleh akun @playitsafebaby.official pada Rabu (20/4). Dalam foto tersebut, tampak potret wanita mirip Chika yang membuka sebagian kausnya. Ia pun tampak mengumbar dadanya di depan kamera.


Chandrika Chika Dituding Umbar Pap Dada

Instagram

Tak ayal beragam komentar dan cibiran pedas ditujukan untuk Chika. Banyak netizen yang menyindir Chika berpura-pura polos.

"@chndrika_ ga pap neked ga makan," cibir pemilik akun @adel***lllia_. "Kenapa di blur sih bestie, dia aja buka bukaan," balas akun @aksara***rak. "Kirain polos ternyata suhu, wkwkwk..." sahut akun @marsh***low. "Sepertinya asli, lihat aja tahunnya," timpal akun @zann***sagita.

Sedangkan sebagian netizen lainnya khususnya fans Chika masih tidak percaya foto tersebut. Mereka menganggap bahwa foto yang beredar hanyalah editan semata.

"Editan ih keliatan bgt leher sm kepala ga sinkron 🤣," bela akun @tika***ia11. "Kayaknya editan, di leher kayak ada dempulan tebel.. ga sinkron," beber akun @unrate***myun___x. "Ini editing deh kyknyaaaa, ati2 fitnah bestieee~ kita mainan fakta aja yukkkk," tandas akun @dz***hr.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait