Bukan Tanggal 5, Sidang Cerai Pertama Putra Siregar dan Istri Ternyata 10 Januari 2023
Instagram/putrasiregarr17
Selebriti
Putra Siregar Digugat Cerai

Kabar Septia Siregar yang menggugat suaminya, Putra Siregar membuat publik cukup kaget lantaran keluarga keduanya selama ini dikenal harmonis. Jadwal sidang cerai perdana keduanya pun juga sudah keluar.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, istri dari Putra Siregar yakni Septia Yetri Opani menggugat cerai sang suami. Setelah melayangkan gugatan cerai, Putra dan Septia Siregar disebut akan menghadapi sidang perdana pada Kamis (5/1) hari ini.

Namun ternyata, sidang cerai perdana Putra dan Septia Siregar sudah terjadwal pada 10 Januari 2023. Pihak Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengatakan bahwa mediasi atas nama Septia Yetri Opani dijadwalkan pada 10 Januari 2023 pada pagi hari pukul 09.00 WIB.

"Baik untuk sidang pertamanya atas nama Septia Yetri Opani dengan Putra Siregar sidang (mediasi) pertama tanggal 10 Januari 2023," ujar Ira Puspita Sari dalam keterangannya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (5/1).

Lebih lanjut, Ira menerangkan bahwa mediasi pertama diwajibkan untuk Putra dan Septia Siregar hadir. "Biasanya sidang pertama, ya kedua belah pihak hadir, maka dilakukan mediasi seperti itu. Kalau keduanya hadir mediasi," terang Ira.


Kabar Septia Siregar menggugat cerai suaminya itu sendiri cukup membuat publik kaget lantaran keduanya selama ini disebut sebagai pasangan yang harmonis. Sehingga publik punt bertanya-tanya mengenai alasan di balik gugatan cerai yang dilayangkan oleh Septia Siregar itu.

Sementara mengenai alasan gugatan cerai yang dilayangkan Septia Siregar, pihak Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan masih memilih untuk menyimpan hal tersebut dan tidak memberikan detil alasannya lantaran bukan ranahnya untuk menjawab. "Itu ranah materi bukan ranah pengadilan jadi tidak bisa diberitahukan," ungkap Ira.

Di sisi lain, Kuasa Hukum Septia Siregar sebelumnya mengatakan bahwa permasalahan antara kliennya dengan Putra Siregar sudah terjadi sejak lama. Meski begitu, ia juga tidak memberikan penjelasan secara gamblang.

"Saya tidak bisa bicara untuk pokok masalah dari masalah yang sebenarnya, karena itu adalah privasi dari klien saya ya. Cuma pada intinya permasalahan ini sudah berangsur lama," terang Pratama Indra Saputra selaku Kuasa Hukum Septia Siregar.

"Dan klien saya juga sudah cukup, mungkin ya selama ini, memendam permasalahan yang pada intinya tidak pernah selesai. Makanya akhirnya dia bertekat untuk mengajukan gugatan cerai," pungkas Pratama Indra Saputra.

(wk/tiar)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru