Member Stray Kids Balapan Mengukur Panjang Tangan, Milik Felix Bikin Gemas
Twitter/Stray_Kids
Selebriti

Boy grup satu ini baru-baru ini melakukan tantangan yang diminta penggemar mereka ketika menjadi salah satu tamu di acara 'Weekly Idol' untuk mengukur panjang tangan mereka masing-masing dan akhirnya dapat disimpulkan secara keseluruhan.

WowKeren - Banyak penggemar penasaran dengan seberapa tingginya para idola mereka dalam dunia nyata. Namun, Stray Kids agak berbeda dari yang lain di mana mereka kompak membagikan ukuran tangan masing-masing anggota menggunakan penggaris.

Momen "mengukur tangan" tersebut dilakukan Stray Kids ketika muncul di "Weekly Idol" yang memenuhi beberapa keinginan penggemar mereka. Salah satu keinginan itu adalah mengukur tangan mereka, membuktikan seberapa besar mereka.

Meskipun mereka membuat cetakan tangan mereka di masa lalu, Stray Kids kini tampaknya memberi penggemar ukuran terbaru tentang seberapa banyak mereka telah tumbuh. Berdasarkan ukuran yang hendak mereka tunjukkan, para member Stray Kids membawa penggaris dan mengukurnya satu sama lain.

Tercatat bahwa Han memiliki ukuran tangan hanya di bawah dua puluh sentimeter dengan 19,5 cm. Seperti Han, Changbin hampir mencapai dua puluh sentimeter dengan juga berukuran 19,5 cm. Mengikuti Changbin dan Han, tangan Lee Know hanya sedikit lebih kecil dan berada di angka 19 cm.


Meski menjadi anggota termuda, I.N ternyata memiliki salah satu pasangan tangan terbesar, berukuran persis 20 cm. Lalu kemudian anggota yang mengambil mahkota untuk tangan terkecil adalah Felix dengan 18 cm. Sedangkan tangan Seungmin berukuran 19,5 cm, menjadi ukuran paling umum di antara para anggota yang sama seperti Changbin dan Han.

Tangan Bang Chan juga diukur sama dengan tangan Seungmin yaitu 19,5 cm dan menambah deretan anggota memiliki rata-rata sama panjang. Mengikat dengan I.N untuk pasangan tangan terbesar dalam grup, Hyunjin diukur memiliki panjang tangan sebesar 20 cm.

Sementara itu, disimpulkan bahwa Felix menjadi anggota grup yang memiliki tangan mungil. Sedangkan Hyunjin dan I.N memiliki panjang tangan paling panjang yakni 20 cm. Tentunya aksi ini menjadi ajang seru-seruan para anggota Stray Kids mengabulkan permintaan penggemar mereka yang kelewat penasaran.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru