Usai Ketemu B.I, Afgan Posting Nyanyi Bareng Sam Kim Auto Ditodong Kolab
Instagram/afgan__
Selebriti

Sedang berada di Korea Selatan, Afgan sempat hangout bareng B.I eks iKON beberapa waktu lalu. Kini gilirannya menyanyi bersama dengan Sam Kim langsung ditagih kolaborasi.

WowKeren - Setelah nongkrong bareng B.I eks iKON, Afgan kedapatan sedang menghabiskan waktu bersama Sam Kim. Kebersamaan mereka itu dibagikan pemilik nama Afgansyah Reza tersebut melalui akun Instagram pribadinya.

Afgan mengunggah video dirinya sedang menyanyikan lagu "Movie" milik Tom Misch bersama Sam Kim. Mereka saling melakukan harmonisasi saat bernyanyi diiringi genjrengan gitar Sam yang lembut. Berdasarkan keterangan Afgan, mereka sedang hangout pada malam hari.

"Late late night jammin with @leegititssam. 🤟🏼#tommisch #movie," tulis Afgan pada postingan Kamis (21/4).

Tak ayal, video unggahan Afgan tersebut auto mendapat reaksi heboh dari penggemar. Meski banyak yang tidak menyangka mereka berdua akan bertemu, para fans menyukai nyanyian mereka. Bahkan keduanya sampai ditodong melakukan kolaborasi.


Usai Ketemu B.I, Afgan Posting Nyanyi Bareng Sam Kim Auto Ditodong Kolab

Source: Instagram

"WOY INI MIMPI GUE JADI KENYATAAN APA GMN??? OMGGGG 😍😍😍😍 COLLAB PLEASE!," kata @ines****xadxc. "What's going on????? OMG🔥🔥🔥🔥🔥," ujar akun @asti****nxhad. "Woahh.... this is realll??? Should we expect a collab??? Woahh... samkimxafgan is a masterpiece indeed," sahut@dea_****nzaks.

Seperti diketahui, sebelumnya Sam Kim berkolaborasi dengan Raisa merilis lagu "Someday" yang direkam di dua tempat terpisah. Sehingga ada pula fans yang bercanda memberikan komentar, "Ka Raisa be like : 'lah gue yg duet ngapa lu yg ketemuan 😂 @raisa6690."

Sementara itu, Afgan sebelum ini sempat berkolaborasi dengan sejumlah penyanyi berbasis Korea Selatan mulai dari Jackson Wang hingga B.I. pada tahun lalu. Dengan genre musik yang sama yakni RnB, munculnya permintaan kolaborasi dengan Sam Kim adalah hal wajar.

Saat ini, Afgan sedang berada di Seoul, Korea Selatan. Beberapa hari sebelumnya, ia sempat menghabiskan waktu di Pulau Jeju yang indah.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait