Disinggung Soal Move On, Puput Bongkar Doddy Sudrajat Menyesal Punya Anak Dengannya?
Instagram
Selebriti
Rumah Tangga Doddy Sudrajat dan Puput Retak

Puput disinggung soal pengganti Doddy Sudrajat pasca perceraian mereka pada 11 April 2022 kemarin. Ia juga memberi respon soal nafkah yang diberikan Doddy pasca cerai.

WowKeren - Doddy Sudrajat dan Puput telah resmi bercerai secara verstek pada 11 April 2022 lalu. Ayah mendiang Vanessa Angel itu disebut tak sanggup biayai nafkah anak sebesar Rp 10 juta per bulan. Diketahui, Doddy dan Puput punya satu anak perempuan yang masih kecil bernama Aisyah.

Tak lagi disorot soal Doddy, Puput terbilang masih aktif di media sosial. Ia pun menjawab beberapa pertanyaan netizen berkaitan dengan perceraiannya.

Beberapa pertanyaan menarik adalah ketika Puput disinggung sudah menemukan pengganti atau belum pasca perceraian dengan Doddy. Puput menjawab pertanyaan itu dengan memajang foto Aisyah.

"Sudah ada pengganti pak D kah mba," tanya netizen. "Ini gantinya," balas Puput di InstaStory pada Kamis (21/4).

Netizen lain kemudian penasaran butuh berapa lama untuk move on dari Doddy. Sayangnya Puput tak menjawab pertanyaan itu secara jelas.

"Mama Puput, apakah butuh waktu buat move on??" tanya netizen. "Aku nyapu seek ben iso cepet move on," ungkap Puput.


Puput

InstaStory

Pertanyaan menarik lainnya ketika Puput disinggung soal penyesalan punya anak dengan Doddy. Dalam menjawab pertanyaan ini, Puput menyertakan sebuah video singkat gemas Aisyah. Tak menyesal dikaruniai Aisyah, Puput malah mengisyaratkan Doddy yang menyesal.

"Mbak nyesel ga punya anak dari doddy sudrajat," tanya netizen. "Sama sekali tidak menyesali, meski disesali sama pihak Pak Doddy S," jawab Puput.

Kemudian ada juga netizen yang penasaran soal nafkah yang diberikan Doddy setelah cerai. "Setelah cerai apakah pak Doddy masih ngasih nafkah untuk Ais mbak Put?" tanya netizen. Puput menjawab pertanyaan itu hanya dengan emoji tersenyum.

Puput

InstaStory

Diketahui hak asuh Aisyah memang jatuh pada Puput. Namun terkait nafkah anak sebesar Rp 10 juta per bulan, hal itu tak dikabulkan hakim. Alasan tak dikabulkan, hakim menyebut pihak Doddy tak sanggup. Bukan tanpa alasan, pasalnya Doddy tak sanggup menunjukkan penghasilannya.

Sementara itu, pihak Puput merasa tak masalah. Namun Doddy diminta harus bertanggung jawab kepada anaknya. "Itu nggak jadi masalah sih, yang pasti dia seorang bapak punya tanggung jawab ya kepada anaknya," kata Halim Perdana Kusuma, selaku kuasa hukum Puput.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts