Balas Dendam Lee Jun Ki di 'Again My Life' Akan Dimulai, Reuninya dengan 2 Wanita Ini Patut Dinanti
Instagram/sbsdrama.official
TV

Menjelang penayangan episode baru 'Again My Life', tim produksi merilis foto adegan Lee Jun Ki serta memberi spoiler singkat untuk menarik perhatian pemirsa. Seperti apa?

WowKeren - SBS akan menayangkan episode baru "Again My Life" pada Jumat (22/4) malam ini. Jelang tayang, tim produksi merilis foto adegan Lee Jun Ki sekaligus memberi spoiler menarik.

"Again My Life" bercerita tentang seorang jaksa yang harus mengalami kematian tragis saat berusaha menjatuhkan politikus korup. Namun dia akhirnya mendapat kesempatan kedua untuk hidup dan tiba- tiba kembali ke 15 tahun yang lalu. Dia akhirnya mempersiapkan diri untuk menghadapi politikus tersebut dengan lebih baik dari sebelumnya.

Di episode mendatang "Again My Life", tim produksi akan menampilkan situasi tujuh tahun mendatang dari masa kuliah Kim Hee Woo (Lee Jun Ki). Secara khusus, Kim Hee Woo akan melakukan reuni dengan Kim Hee Ah (Kim Ji Eun) dan juga Kim Han Mi (Jaekyung).

Saat berhadapan dengan Kim Hee Ah, Kim Hee Woo tampak tersenyum manis seolah sangat bahagia dengan pertemuan tersebut. Namun saat bertemu dengan Kim Han Mi, dia menunjukkan ekspresi acuh tak acuh seolah siap untuk bertengkar dengan cara yang lucu.


Balas Dendam Lee Jun Ki di \'Again My Life\' Akan Dimulai, Reuninya dengan 2 Wanita Ini Patut Dinanti

Source: SBS

Poin kunci dari reuni ini adalah transformasi dari setiap karakter. Kim Hee Woo terlihat tajam dan keren dalam setelan jasnya. Dia juga menunjukkan tatapan dingin dan tegas seolah dipenuhi tekad kuat untuk belas dendam.

Kim Hee Ah tampil dewasa dengan potongan rambut pendek, sedangkan Kim Han Mi menunjukkan karismanya sebagai reporter yang antusias. Secara keseluruhan, mereka terlihat jauh lebih dewasa dan karismatik daripada sebelumnya.

Untuk mengiringi perilisan foto adegan tersebut, tim produksi turut memuji chemistry para pemain sekaligus memberi spoiler singkat untuk menarik perhatian pemirsa. Tim produksi berkata, "Sebelum syuting, Lee Jun Ki, Kim Ji Eun dan Jaekyung bercanda dengan menunjukkan chemistry kehidupan nyata mereka. Tapi di depan kamera, mereka meledak dengan akting dan imersi yang solid."

"Dalam siaran 22 April, gerakan jaksa cerdas dalam kehidupan keduanya yang mencoba menghukum kejahatan akan dimulai secara resmi. Silakan nantikan untuk melihat perubahan seperti apa yang akan terjadi pada reuni trio ini pada balas dendam Lee Jun Ki, serta kehidupan mereka sendiri, karena cerita berlanjut dengan perkembangan yang menakjubkan," imbuh tim produksi.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait