Jimin BTS Edit Nama Instagram-nya, Fans Langsung Berspekulasi Soal Ini
Instagram
Selebriti

Perubahan terbaru yang dibuat oleh Jimin ini pun membuat penggemar berspekulasi tentang apa artinya itu hingga menjadi perbincangan hangat di Twitter, penasaran seperti apa terorinya?

WowKeren - Baru-baru ini Jimin BTS mengedit namanya di akun Instagram pribadinya dan membuat penggemar pun berdebat akan hal tersebut. Sejak para member Bangtan Boys membuka akun Instagram pribadi mereka pada bulan Desember tahun lalu, beberapa dari mereka telah membuat beberapa perubahan pada profil, seperti yang kebanyakan dari kita lakukan dari waktu ke waktu.

Misalnya saja Jungkook yang mengubah nama pengguna ikoniknya @abcdefghi__lmnopqrstuvwxyz menjadi @jungkook.97 untuk sementara waktu, dan sejak itu mengubahnya lagi menjadi @jungkook_bighitentertainment. Namun, perubahan terbaru yang dibuat oleh Jimin membuat penggemar berspekulasi tentang apa artinya itu.


Perubahan itu tampaknya bukan yang besar, meskipun cukup substansial sehingga mungkin menyarankan sesuatu yang muncul di masa depan anggota BTS dimaa dia mengedit namanya di aplikasi dari "JIMIN of BTS" menjadi hanya "JIMIN". Komentar di postingan Twitter pun penuh dengan spekulasi penggemar, mulai dari akhirnya mendapatkan beberapa rilisan solo resmi dari Jimin.

"Aku bisa mencium bau solo dari sini," tulis seorang netter. "Aku akan menjadi sangat delusi dan menganggap ini berarti dia merilis mixtape," ujar yang lain. "Aku suka dia meluangkan waktu untuk menunjukkan individualitasnya sebagai lebih dari sekadar anggota BTS. Tidak mengatakan dia mencintai anak laki-laki APAPUN. Dia akan membunuh untuk mereka dan sebaliknya tetapi memamerkan ndividualitas dari waktu ke waktu (ini berlaku untuk anak laki-laki mana pun) cukup keren," pungkas lainnya.

Menariknya, Jimin sekarang bergabung dengan empat anggota lainnya yakni Jungkook, J-Hope, V dan Rap Monster untuk tidak memiliki BTS di nama Instagram mereka. Sedangkan hingga berita ini diturunkan Jimin telah memiliki 34 juta pengikut di Instagram-nya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait